photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gagal Juara, Zidane Bisa Dipecat

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid diyakini sedang di ujung tanduk. Dia bisa dipecat andai gagal juara Liga Champions.
Adalah mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, yang mengatakannya. Kiprah Madrid di musim ini memang kurang oke. Mereka gagal di Copa del Rey dan La Liga. Satu-satunya harapan El Real meraih trofi dengan memenangi Liga Champions.

Dengan predikat juara kompetisi itu dua tahun ke belakang, Madrid jelas menjadi unggulan saat melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Liverpool disebut akan krusial. Merson pun menganggap nasib Zidane akan dipertaruhkan pada final Liga Champions 2018.Agen Domino 99 Terpercaya

"Zidane bisa saja memenangi itu untuk ketiga kalinya secara beruntun dan akan jadi prestasi luar biasa. Tapi jika dia kalah di final, akan sangat mengejutkan bagi saya jika dia masih bertahan di sana. Faktanya mereka jauh di belakang Barcelona," ujar Merson dilansir Metro.

"Juergen Klopp bisa membuat Zidane dipecat karena dia merupakan manajer yang lebih baik. Saya tahu Zidane telah memberikan dua gelar Liga Champions secara beruntun. Tapi ingat, dia bekerja dengan pemain-pemain kelas dunia. Anda harusnya dinilai dari pekerjaan di liga domestik. Menengok Madrid jauh di belakang Barca itu sudah memalukan."DOMINO99

"Barcelona saja tidak bisa dibilang sebagus itu --tapi, Madrid baru sekali memenangi liga di bawah arahan Zidane dan musim ini cuma finis peringkat tiga. Dia benar-benar akan keluar dari penjara jika memenangi Liga Champions. Tapi, kompetisi seperti itu adalah bonus. Liga merupakan hal yang sesungguhnya."

"Anda tak bisa menilai manajer dari kompetisi knockout karena Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan undian yang baik untuk memenanginya," tutur Merson.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment