photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Alex Sandro Dan Paulo Dybala Segera ke MU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manchester United dikabarkan akan merampungkan transfer Alex Sandro dari Juventus setelah final Piala FA. Pertandingan puncak Piala FA antara MU kontra Chelsea itu akan digelar pada Sabtu (19/5/2018).

Pos yang disebut-sebut masih bermasalah di skuat MU adalah bek kiri. Luke Shaw yang didatangkan dengan banderol dari Southampton tampil tak sesuai ekspektasi sang manajer, Jose Mourinho.
Sektor itu sering dipercayakan kepada Ashley Young yang sejatinya adalah winger kanan. Perekrutan pemain yang murni bermain sebagai bek kiri jadi salah satu prioritas target transfer MU musim panas 2018.

Sandro sebelumnya sempat beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Menurut laporan The Times, Senin (14/5/2018), Juventus siap melepas bek asal Brasil itu.
Namun, Juventus tak akan mau melepas Sandro dengan harga kurang dari 50 juta poundsterling (Rp 951,4 miliar). Mereka juga berharap harganya bisa meningkat menjadi 52 juta poundsterling (Rp 989,5 miliat), setara dengan harga yang dibayarkan Manchester City saat membeli Benjamin Mendy dari AS Monaco musim panas lalu.Domino99

Setan Merah dikabarkan siap memenuhi tuntutan tersebut. Setan Merah disebut siap jor-joran demi memperkecil selisih kualitas dengan rival sekotanya Manchester City untuk mendapatkan trophy Premier League musim depan. Dan bukan hanya Alex sandro, Setan Merah juga di kabarkan siap menebus Paulo Dybala dari Juventus.

Juventus dikabarkan meminta 120 hingga 140 juta euro (sekitar Rp 1,9 triliun-2,3 triliun) untuk Paulo Dybala. Calciomercato melaporkan, petinggi Juventus sudah bertemu demi menentukan patokan harga Dybala. Mereka merasa perlu melakukannya jika ada klub yang meminangnya.

Selain MU, raksasa Prancis Paris Saint-Germain dilaporkan juga tertarik membeli Dybala musim panas nanti.

Sudah memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Anthony Martial, The Red Devils disinyalir tidak mengincar penyerang anyar. Namun, pelatih Jose Mourinho bisa mengubah pikiran jika pemain sekaliber Dybala tersedia di bursa transfer.Agen Domino 99 Terpercaya

Terlebih jika Martial meninggalkan MU. Pemain asal Prancis itu kurang kerasan karena jarang diturunkan. Borussia Dortmund dilaporkan menjadi klub teranyar yang berminat membelinya.

Juventus merasa angka tersebut cukup wajar. Namun, mereka siap menaikkan banderol jika Dybala bersinar di Piala Dunia 2018. Walau berstatus cadangan, Dybala kemungkinan besar bakal memperkuat La Albiceleste pada turnamen di Rusia.

Rumor mengenai Dybala kontras dengan pemberitaan sebelumnya. Juventus berniat melepas Gonzalo Higuain ketimbang Dybala. Pasalnya, Higuain sudah memasuki kepala tiga, sedangkan Dybala baru berumur 24 tahun dan belum mencapai usia emas.

Bianconeri dikabarkan berharap kesepakatan bisa dicapai setelah kedua klub merampungkan semua pertandingan musim ini. Manchester United masih memiliki satu pertandingan tersisa di musim ini, di final FA Cup pada 19 Mei. Sementara itu Juve juga masih menyisakan satu pertandingan lagi di pentas Serie A, melawan Verona pada tanggal juga pada 19 Mei.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment