photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Squad Inggris Di World Cup

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan daftar pemain yang akan dia bawa ke Piala Dunia 2018. Bukan lagi skuat sementara, tapi Southgate langsung memilih 23 pemain untuk jadi penggawa Tiga Singa.

Dalam skuat yang dia pilih, Southgate memberi kejutan dengan memasukkan nama Trent Alexander-Arnold. Usianya baru 19 tahun, tapi Arnold musim ini tampil apik bersama Liverpool. Ia ikut membawa The Reds ke final Liga Champions.

Tidak ada nama Joe Hart dalam skuat yang dipilih oleh Southgate. Tentu saja ini tidak mengejutkan lagi. Hart hanya akan jadi penonton di Piala Dunia 2018 ini. Namanya tidak masuk ke dalam skuat timnas Inggris yang disiapkan oleh Southgate. Untuk posisi kiper, Southgate memanggil Jordan Pickford, Jack Butland, dan Nick Pope.

Soal pencoretan Hart, Southgate menilai ketiga kiper yang dipanggilnya punya musim yang lebih baik. Oleh karena itu, Southgate ingin membayarnya dengan memanggil mereka ke timnas.

"Terkait Joe, kami memiliki tiga kiper lain yang melewati musim dengan sangat baik. Pilihan yang ada pada saya adalah apakah mempertahankan Joe dan memiliki sosok pengalaman di grup?" ungkap Southgate kepada situs resmi FA.Domino99

"Atau memberikan kesempatan tiga kiper lain masuk skuat karena menjalani musim yang lebih baik? Kami merasa para pemain butuh mendapatkan penghargaan setelah performa mereka musim ini," lanjut dia.

Nama lain yang tidak dipanggil adalah Ryan Bertrand. "Ryan juga kurang beruntung. Itu (bek kiri) mungkin adalah salah satu posisi terkuat yang kami miliki. Ryan melewati musim yang baik, tapi saya merasa pemain lain berada di atasnya," tutur sang manajer.

"Keduanya adalah keputusan yang benar-benar berat. Mereka adalah orang baik dan sudah banyak berkontribusi selama kualifikasi, jadi ini adalah bagian yang tak menyenangkan dari pekerjaan ini dan saya rasa penting untuk mengakui kontribusi mereka dalam membawa kami ke Rusia. Sama halnya dengan tidak masuknya nama gelandang Arsenal, Jack Wilshere dan pemian belakang Manchester United juga Chris Smalling juga tidak di ikut sertakan dalam turnamen di Rusia itu.

Tottenham Hotspur menjadi tim yang paling banyak menyumbang pemain di skuat The Three Lions. Ada Kieran Trippier, Danny Rose, Eric Dier, Dele Alli, dan Harry Kane.

Yang menarik, Southgate turut memanggil dua pemain serba bisa yakni Ashley Young dari Manchester United dan Fabian Delph yang merupakan pemain Manchester City. Mantan bos Timnas Inggris U-21 juga memanggul Ruben Loftus-Cheek.Agen Domino 99 Terpercaya

Berikut adalah skuat resmi Inggris untuk Piala Dunia 2018:

Kiper:
Jack Butland (Stoke), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley)

Belakang:
Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Kieran Trippier (Tottenham), Danny Rose (Tottenham), Ashley Young (Manchester United), Fabian Delph (Manchester City), Kyle Walker (Manchester City), John Stones (Manchester City), Harry Maguire (Leicester), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jones (Manchester United)

Gelandang:
Eric Dier (Tottenham), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Dele Alli (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool)

Penyerang:
Harry Kane (Tottenham), Jamie Vardy (Leicester), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal)

Skuat cadangan:
Tom Heaton, James Tarkowski, Lewis Cook, Jake Livermore, dan Adam Lallana.

Di Piala Dunia 2018 nanti Inggris tergabung ke dalam Grup G. Mereka akan bersaing dengan Belgia, Panama, dan Tunisia. Laga pertama dimainkan pada 18 Juni melawan Tunisia.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment