photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Salah Jalani Perawatan Intensif

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Mohamed Salah akan terbang ke Spanyol dan menjalani perawatan cedera bahunya. Winger Liverpool itu berpacu dengan waktu untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera bahu ketika klubnya, Liverpool, dikalahkan Real Madrid 1-3 di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Pemain berusia 25 tahun itu terjatuh setelah berebut bola dengan bek Madrid, Sergio Ramos, dan akhirnya ditarik keluar pada babak pertama.

Ada kekhawatiran cedera di bahu Salah akan membuatnya absen di Piala Dunia 2018 yang akan dimulai tak lama lagi. Salah sendiri mencoba optimistis dan akan berjuang agar bisa tampil di Rusia.DOMINO99

Federasi Sepakbola Mesir (EFA) mengungkapkan bahwa Salah akan menuju Spanyol pada Selasa (29/5/2018). Di Spanyol, Salah akan menjalani perawatan intensif untuk memulihkan cederanya.

Keputusan untuk merawat Salah di Spanyol diambil setelah EFA berkonsultasi dengan Liverpool. Selama periode perawatan, Salah akan didampingi oleh staf medis The Reds.

Mesir akan sangat membutuhkan tenaga Salah di Piala Dunia 2018. Salah diharapkan bisa mempertahankan ketajaman yang dia perlihatkan bersama Liverpool, di mana dia mencetak 44 gol di sepanjang musim 2017/2018.Agen Domino 99 Terpercaya

Mesir masuk Grup A di Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Lawan pertama Mesir adalah Uruguay dalam laga di Yekaterinburg, 15 Juni 2018.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment