photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Trophy FA Cup Untuk Sir Alex Ferguson

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Kondisi Sir Alex Ferguson jadi sebuah motivasi ekstra untuk Manchester United merampungkan musim dengan baik. MU ingin mempersembahkan trofi untuk Sir Alex.


Sir Alex dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (5/5/2018) lalu karena pendarahan pada otaknya. Manajer tersukses 'Setan Merah' itu langsung menjalani operasi dan kini dalam proses pemulihan.

Kabar tersebut langsung memicu reaksi dari dunia sepakbola, khususnya di lingkar lingkungan MU. Gelandang MU Juan Mata menyebut, meski tak pernah dilatih langsung oleh Sir Alex, merasakan warisan besarnya di Old Trafford.Domino99

Kini MU bertekad akan menghormati warisan itu dan mempersembahkan penutupan musim yang sebaik mungkin untuk Sir Alex. Skenario terbaiknya tentu saja menyapu bersih dua partai sisa di Premier League dan tampil sebagai juara di Piala FA lawan Chelsea.

"Sabtu ini, kami semua dipengaruhi berita soal kondisi kesehatan Sir Alex. Situasi ini telah punya dampak besar untuk Manchester United, seperti yang Anda bisa bayangkan. Kita semua bersatu sekarang ini, mengharapkan Sir Alex cepat sembuh," tulis Mata dalam blognya seperti dilansir Sky Sports.

"Dia sudah jadi figur unik dan fundamental di dunia sepakbola dalam beberapa dekade terakhir. Saya memang tak pernah dilatih olehnya, sayangnya, tapi saya tahu dengan baik warisannya yang tak bisa dibandingkan di klub ini."Agen Domino 99 Terpercaya

"Mentalitas pemenang dan gen pejuang yang harus kami hormati di tiga partai terakhir di musim ini, terutama di final Piala FA. Untuk meraih itu, kami akan bekerja keras sementara kami juga menantikan kabar baik soal pemulihan Sir Alex," ungkap gelandang asal Spanyol ini.
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment