photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Emery Ingin Arsenal Ke Champions League

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Arsenal secara resmi mengumumkan Unai Emery sebagai manajer baru. Penunjukan Emery mengonfirmasi kabar yang beredar belakangan ini.

Emery dalam beberapa hari terakhir memang sudah kencang dikaitkan dengan Arsenal. Statusnya yang tak terikat dengan klub karena baru meninggalkan Paris Saint-Germain memudahkan The Gunners melakukan tahapan-tahapan negosiasi.
Arsenal pun kemudian mengumumkan Emery sebagai manajer baru mulai musim 2018/2019.

"Unai Emery akan menjadi pelatih kepala yang baru untuk kami. Dia bergabung dengan klub setelah menyelesaikan periode dua musim di Paris Saint-Germain, di mana dia baru-baru ini 'mendaratkan' treble yakni Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue," ungkap pernyataan resmi Arsenal.

Kedatangan Emery menandai era baru Arsenal, setelah berakhirnya periode 22 tahun Arsene Wenger di klub London utara tersebut. Belum diketahui berapa lama durasi kontrak eks pelatih Sevilla dan PSG ini.DOMINO99

"Unai punya rekam jejak sukses yang luar biasa selama kariernya, telah mengembangkan sejumlah talenta muda terbaik di Eropa dan memainkan gaya sepakbola yang menarik dan progresif yang cocok dengan Arsenal," ungkap Chief Executive Arsenal Ivan Gazidis.

"Pendekatan kerja keras dan gairahnya, serta caranya menghargai nilai-nilai di dalam dan luar lapangan membuatnya sosok yang ideal untuk membawa kami bergerak maju," tambah Gazidis.

Emery mengaku tak sabar memimpin Arsenal di pertandingan-pertandingan, menyebut tim ini salah satu yang terbaik.

"Saya bersemangat untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik di permainan ini," katanya dilansir Sky Sports.

"Arsenal dikenal dan dicintai di seluruh dunia karena gaya permainannya, komitmennya terhadap para pemain muda, stadionnya yang fantastis, dan cara klub ini dijalankan."

"Saya sangat antusias bisa diberikan tanggung jawab untuk memulai episode baru yang penting dalam sejarah Arsenal ini," tandas Emery.

Dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Arsenal, Emery menyebut kembali ke Liga Champions sebagai salah satu targetnya. Menurutnya, main di Liga Champions penting untuk Meriam London.

"Target kami adalah ada di antara tim-tim terbaik di Eropa, meraih gelar juara, dan ada di jajaran tim elite Eropa," ujar Emery seperti dilansir Sky Sports.POKER

"Saya juga ingin tim bisa membuat fans bangga. Saya tahu mereka sudah bangga dengan tim dan saya ingin mereka semakin bangga."

"Saya percaya kepada para pemain yang ada di sini. Targetnya adalah bekerja keras bersama-sama," lanjutnya.

"Setelah dua tahun di luar Liga Champions, sangat penting bagi klub untuk menuju ke sana. Untuk jadi klub terbaik, tim terbaik di Premier League, dan juga di dunia," imbuh Emery.

Berikut data dan fakta Unai Emery, dikutip dari Reuters

- Unai Emery lahir pada 3 November 1971 di Hondarribia, Spanyol.

- Karier sepakbolanya dimulai di tahun 1990 saat dia bermain sebagai gelandang di Real Sociedad B, yang ketika itu ada di Divisi 2 Liga Spanyol.

- Di tim utama Real Sociedad dia hanya tampil di lima pertandingan pada ajang La Liga. Dia kemudian memperkuat Toledo, Racing Ferrol, Leganes, dan Lorca Deportivo.BANDAR9

Karier Manajerial

- Setelah karier sebagai pemain tuntas di musim 2004/2005 karena cedera lutut, Emery langsung jadi pelatih di Lorca Deportivo.

- Klub berikutnya yang dia latih adalah Almeria, Valencia, dan Spartak Moscow. Berikunya Sevilla yang merasakan sentuhannya pada 2013.

- Bersama Sevilla dia tiga kali beruntun menjuarai Liga Europa mulai dari 2014.

- Di Juni 2016 dia bergabung dengan Paris Saint Germain dan memenangi Piala Prancis di musim perdana.

- Pada tahun kedua di PSG, dia mengantar klub kaya Prancis itu merebut treble Piala Domestik.

Trofi

Sevilla
Juara Liga Europa: 2013-14, 2014-15, 2015-16.

Paris Saint Germain
Ligue 1: 2017-18.
Coupe de France: 2016-17, 2017-18.
Coupe de la Ligue: 2016-17, 2017-18.

Prestasi Individu

Pelatih Terbaik Eropa: 2013-14.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment