photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dorrans: Rangers Antusias dengan Kedatangan Gerrard


ONEBET SPORT- Gelandang Glasgow Rangers, Graham Dorrans, mengakui bahwa skuat tim utama The Gers sangat bersemangat menjelang kedatangan Steven Gerrard di Irbox Stadium.Agent Domino 99 Terpercaya

Pada minggu lalu, Gerrard secara resmi telah menggantikan Graeme Murty, yang telah dipecat dari kursi kepelatihan Rangers, setelah legenda Liverpool tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Dan Dorrans yang telah kembali dari masa pinjamannya dengan West Bromwich Albion, mengatakan bahwa skuat utama Rangers saat ini sangat bersemangat dengan kedatangan legenda The Reds tersebut.

Seperti dikutip oleh BBC Sport, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan: “Ketika nama besar seperti itu datang ke klub sepak bola, itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Steven Gerrard adalah sosok besar dalam permainan, dan kami sangat senang dengan kedatangannya.

“Ketika seorang manajer baru datang ke klub sepak bola, semua akan mulai lagi hal baru. Itu normal, itulah yang terjadi dalam sepak bola.Domino 99

“Dan Gerrard, dia memiliki ide-idenya sendiri dan semua pemain antusia atas kedatangannya, dan ingin belajar darinya. Kami percaya tim akan maju dengannya, karena manajer dengan umur yang muda akan dapat menggembleng kami untuk terus bekerja keras,” pungkas Dorrans.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment