photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inter Selesaikan Kesepakatan dengan Target Liverpool dan Leicester


ONEBET SPORT - Tim Serie A, Inter Milan, telah menyelesaikan kesepakatan dengan penjaga gawang klub Zorya Luhansk, Andriy Lunin, menurut laporan dari media-media Italia.Agent Domino 99 Terpercaya

Surat kabar La Gazzetta, telah mengklaim bahwa penjaga gawang timnas Ukraina, Lunin, akan bergabung dengan Inter musim panas ini, setelah Nerazurri menyelesaikan kontrak dengan pemain berusia 19 tahun itu, dalam beberapa jam terakhir di hari Minggu.

Namun, pemain tersebut tidak akan langsung merumput di Guizepe Meazza, melainkan akan dipinjamkan lebih dulu ke klub Serie A lainnya, Bologna, untuk mendapatkan pengalaman. Kemudian, dia akan menjadi pewaris Handanovic di skuat utama Inter di masa depan.

Lunin telah menarik minat dari klub-klub top Eropa, termasuk Liverpool dan Leicester City, yang selalu memantau penampilannya, setelah dia bermain sangat cemerlang di bawah mistar Zorya Luhansk di Liga Ukraina.

Pemain tersebut baru saja bergabung dengan klub musim panas lalu dari Dnipro, di mana ia berkembang dalam sistem pemuda mereka, sebelum dia menandatangani kontrak dengan Inter akhir pekan ini.Domino 99

Lunin sendiri didatangkan Inter sebagai pengganti jangka panjang dari Handanovic yang semakin berumur. Handanovic yang sekarang berumur 33 tahun telah ditunjuk oleh klub untuk selalu memantau dan membina pemuda yang akan dipinjamkan ke Bologna pada musim depan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment