photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tragedi Di MotoGP Jerez

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso terlibat kecelakaan dengan dua pembalap, Jorge Lorenzo dan rider Repsol Honda Team, Dani Pedrosa di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5/2018).

Tabrakan beruntun tersebut terjadi di delapan lap terakhir MotoGP Spanyol atau tepatnya di tikungan keenam. Ketiganya sedang memperebutkan posisi kedua.
Insiden bermula saat Dovizioso sedang menyalip Lorenzo. Dovizioso kemudian melebar, begitupun dengan Lorenzo.
Sementara dari belakang, Pedrosa yang melihat dua rider itu melebar mencoba menambah kecepatan di tikungan keenam. Namun, Lorenzo berusaha menutup, tapi tabrakan dengan Pedrosa pun tak bisa dihindari.
Saat Lorenzo terjatuh, motornya menabrak Dovizioso hingga menghantam aspal. Dovizioso pun meluncur ke gravel MotoGP Spanyol.ADU9

Usai balapan, Dovizioso menyatakan Pedrosa sebagai pembalap paling bersalah. Menurut rider asal Italia tersebut, Pedrosa menikung lebih cepat dari biasanya.

"Menurut saya, kesalahan terbesar datang dari Dani Pedrosa, karena dia di belakang kami," kata pembalap berusia 32 tahun tersebut, dilansir dari Motor Sport.
"Dia masuk sedikit lebih cepat dari biasanya. Jika Anda masuk lebih cepat dari biasanya dan seseorang ada di depan Anda, karena kami berada di depan Dani, kami yang memutuskan racing line," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Dovizioso menjelaskan, Pedrosa terlalu terburu-buru membuat keputusan karena ada dua pembalap Ducati di depannya. Seharusnya, kata Dovizioso, Pedrosa lebih bersabar.

"Tetapi Dani di belakang, dan dia mampu mengatur situasi, serta dia hanya memotong ke dalam, lebih cepat dari setiap lap."
"Dia yang menciptakan kecelakaan. Yang pasti, dia melakukan kesalahan," ucap Dovizioso mengakhiri.Domino99

Lorenzo dan Pedrosa lebih dahulu bertabrakan. Kemudian, Lorenzo menyenggol motor Dovizioso yang membuat tiga pembalap itu mencium aspal secara bersamaan.

Dovizioso juga menyalahkan rekan setimnya, Lorenzo. Dia dan Lorenzo memang saling salip sebelum akhirnya kecelakaan itu terjadi.

"Di sisi lain, Lorenzo tidak memeriksa pembalap lain di belakangnya. Dia memotong terlalu cepat ke jalur dan mencoba keluar secepat yang dia bisa. Ini adalah campuran kesalahan Pedrosa dan Lorenzo. Mereka telah membuat kesalahan," tutur Dovizioso.

Balapan MotoGP Jerez 2018 dimenangi Marc Marquez dan diikuti Johann Zarco serta Andrea Iannone. Sementara itu, klasemen pembalap sementara ditempati Marquez (70 poin), Zarco (58), dan Maverick Vinales (50).

Tak mau disalahkan, Pedrosa malah menyindir Dovizioso dan Lorenzo yang terlalu lambat di tikungan keenam. Agen Domino 99 Terpercaya

"Tidak, saya tidak lebih cepat. Kalau tidak, saya tidak bisa menjaga racing line saya," ucap Pedrosa, dikutip dari Motor Sport.
"Saya menempuh racing line yang normal. Mereka melambat karena di luar jalur balap," kata pebalap asal Spanyol itu mengakhiri.
"Tidak, saya tidak lebih cepat. Kalau tidak, saya tidak bisa menjaga racing line saya," ucap Pedrosa, dikutip dari Motor Sport.

"Saya menempuh racing line yang normal. Mereka melambat karena di luar jalur balap," kata pebalap asal Spanyol itu mengakhiri.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment