photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Madrid Menang Pengalaman Di Final

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Liverpool disebut Xabi Alonso punya tantangan besar di final Liga Champions. Para pemain perlu pintar-pintar menangani emosi, jangan sampai terlalu antusias.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB pada laga final Liga Champions 2017/2018. Ini merupakan final pertama 'Si Merah' sejak musim 2006/2007 silam.

Sementara bagi Madrid, ini adalah final keempat dalam lima musim terakhir. Pada tiga final sebelumnya, Los Blancos selalu sukses merebut gelar juara.Agen Domino 99 Terpercaya

Faktor pengalaman ini yang disebut Xabi, eks pemain Liverpool dan Madrid, berpotensi jadi pembeda. Para pemain Madrid sudah kenyang pengalaman tampil di final dan tahu bagaimana menyambut laga dengan sikap yang tepat.

Sementara di kubu Liverpool, ini jadi pengalaman pertama mereka sehingga akan jadi tugas besar untuk menjaga emosi tetap terkendali.

"Mereka harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini, karena Real Madrid punya semua pengalaman yang dibutuhkan. Untuk semua para pemain Liverpool, ini akan jadi final Liga Champions pertama mereka," kata Xabi dilansir Sky Sports.DOMINO99

"Mereka harus mengatasi sisi emosional dalam diri mereka yang mana hampir sama pentingnya dengan sisi sepakbola. Kalau mereka bisa mendapatkan keseimbangan yang tepat antara antusiasme dan motivasi, itu akan jadi cara yang tepat menuju final ini," tambahnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment