photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Capai Kesepakatan dengan Benfica untuk Talisca


ONEBET SPORT - Klub Liga Premier Inggris, Manchester United, dikabarkan telah memenangkan perlombaan dengan AS Roma untuk menandatangani bintang Benfica, Anderson Talisca. Setan Merah dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk menandatangani gelandang tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

Talisca saat ini bermain untuk Besiktas dengan status sebagai pemain pinjaman dari Benfica. Pemain berusia 24 tahun itu menjalani musim yang mengesankan bersama Besiktas, dengan berhasil mencetak 20 gol dan menyumbang 7 assists di semua ajang kompetisi.

Dan menurut laporan media di Turki, The Red Devils telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk menandatangani Talisca. Pemain asal Brasil itu akan meninggalkan klub Turki tersebut, demikian seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih Besiktas, Senol Gunes.

“Talisca akan pergi pada liburan musim panas,” kata Gunes setelah pertandingan terakhir Besiktas musim ini. “Saya menyesal dia tidak akan bersama kita lagi. Saya berharap dia bisa tinggal demi dirinya dan kami. Dia sudah punya kesepakatan.”Domino 99

Gunes juga mengisyaratkan bahwa Talisca akan bermain di Liga Premier Inggris, dengan mengklaim jika Talisca mungkin akan menjadi saingan striker Everton asal Turki, Cenk Tosun. “Dia mungkin akan bersaing dengan Cenk Tosun,” tambahnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment