photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Spurs Harus 100% Untuk 4 Besar

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Tottenham Hotspur butuh menyapu bersih dua laga tersisa jika ingin finis empat besar dengan mantap. Mauricio Pochettino percaya timnya akan sangat termotivasi.


Spurs saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 71 poin dari 36 laga. Dengan Liverpool saat ini unggul satu poin dari 37 laga dan Chelsea mengancam dengan 69 poin dari 36 pertandingan, Spurs butuh angka sebanyak-banyaknya.

Bahkan satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua partai tersisa masih akan menempatkan Spurs dalam risiko. Sebab ada potensi jumlah poin mereka sama dengan Liverpool dan Chelsea sehingga selisih gol akan dihitung.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino menilai di momen-momen seperti ini mental jadi hal yang lebih berpengaruh. Ada pertaruhan besar dan pemain mesti siap mengerahkan segalanya.Domino99

"Sekarang bukan tentang bagaimana kami bermain, dengan dua striker atau tiga bek. Ini adalah tentang pemain-pemain yang siap untuk bermain dan mati demi meraih sesuatu," ujarnya pada konferensi pers dilansir Dailymail.

"Sekarang, kami akan berjuang bersama-sama, bertarung bersama fans untuk menciptakan atmosfer yang bagus dan memastikan bisa tampil di Liga Champions di stadion baru karena itu akan fantastis," tambah dia.

Pochettino sadar ada perbedaan sangat besar antara finis keempat dan kelima. Lebih dari sekadar uang besar dari Liga Champions, mimpi-mimpi untuk tampil di turnamen tersebut dan kans untuk memenanginya dipertaruhkan.

"Perbedaannya sangat besar. Uang adalah masalah kedua. Saya pikir itu bukan masalah. Daniel Levy masih aman soal uang," sambung Pochettino.Agen Domino 99 Terpercaya

"Hal pertamanya adalah demi memenangi Liga Champions yang menjadi mimpi semua orang. Bagi saya mustahil untuk tidak memberikan segalanya pada dua laga terakhir ini. Nasib ada di tangan kami sendiri dan kami perlu mati-matian mencoba meraihnya," tutur sosok Argentina itu.

Dua laga sisa Spurs adalah menghadapi Newcastle United dan Leicester City. Spurs bakal perlu berhati-hati mengingat mereka tengah dalam laju buruk belakangan, hanya menang sekali dari lima laga terakhir di seluruh ajang dengan tiga kekalahan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment