photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kahn Pertanyakan Kemungkinan Neuer Bermain di Piala Dunia


ONEBET SPORT Mantan penjaga gawang Bayern Munich dan timnas Jerman, Oliver Kahn, telah mempertanyakan kemungkinan Manuel Neuer bermain untuk Die Adler di Piala Dunia 2018 Rusia.Agent Domino 99 Terpercaya

Neuer memang telah kembali berlatih dengan The Bavarians, tetapi dia belum bermain untuk klub atau negaranya sejak ia menjalani operasi untuk memulihkan kakinya yang patah pada bulan September lalu. Hal tersebut membuat pelatih Jerman, Joachim Low, menghadapi keputusan sulit apakah akan memilih kiper berpengalaman itu atau tidak, di Piala Dunia mendatang.

Sementara itu, pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengatakan pada Jumat (11/5) bahwa ia sangat optimis atas peluang pemain berusia 32 tahun itu untuk berpartisipasi dalam kamp latihan pra-turnamen timnas Jerman.

Namun, mantan kiper internasional Jerman, Kahn, percaya bahwa pemain itu sendiri harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah dia akan menjadi bagian dari skuat Jerman atau tidak, setelah cedera panjang seperti itu.

“Ketika dia masih tidak bermain itu adalah tanda yang sangat jelas bahwa dia belum fit 100 persen,” kata Kahn dalam sebuah wawancara dengan Bild am Sonntag. “Kalau dia memang sudah fit, dia pasti akan diberi kesempatan untuk bermain dengan skuat besutan Jupp Heynckes.Domino 99

“Ini keputusan yang sulit untuk orang yang bertanggung jawab. Dan Manuel harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia masih bisa melakukan yang terbaik setelah semua ini,” pungkas Kahn.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment