photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Maurinho : Kontrak Fellaini Bukan Kesalahan MU

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manajer Manchester United Jose Mourinho menepis tudingan Marouane Fellaini soal kontraknya. Mourinho mengungkapkan Fellaini ditawari naik gaji untuk bertahan.

Gelandang MU itu bisa saja hengkang secara cuma-cuma di musim panas. Kontrak Fellaini habis pada akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda kesepakatan baru.

Mengenai polemik kontraknya itu, si pemain menyalahkan MU karena tidak menawarinya kesepakatan baru lebih awal. Sementara itu, Fellaini disebut-sebut tengah diincar sejumlah klub dari Inggris, Italia, Turki, dan China.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa MU sudah mengajukan penawaran kepada Fellaini. Menurut dia, Fellaini sendiri lah yang membiarkan situasi kontraknya seperti ini. Domino99.

"Dia yang membiarkan kontraknya habis sampai akhir," ucap Mourinho di ESPNFC. "Anda tidak bisa bilang bahwa klub yang salah. Kalau tidak ada tawaran (dari klub), maka kami bisa bilang klub membiarkannya sampai sekarang. Dia punya sejumlah tawaran kok dan dia ditawari kenaikan gaji."

"Tentu saja, tawaran yang dia punya sekarang lebih baik daripada yang dia terima enam atau delapan bulan lalu. Ini adalah sebuah proses dan dia menggunakan fakta bahwa dia berada di akhir kontrak untuk dibiarkan saja."

"Apakah itu adalah sebuah keputusan baik atau buruk, tapi itulah keputusan dia dan kami harus menghormati keputusan dia."

Dengan situasi ini, Mourinho pasrah. Fellaini menentukan masa depannya sendiri.

"Dia penting, dia adalah pemain yang saya sukai tapi lagi, terutama dia, dia punya posisi yang berbeda dalam kaitannya dengan pemain-pemain lain yang masih terikat kontrak karena kami bisa mengendalikan nasib para pemain lain," Mourinho mengatakan lagi.Agen Domino 99 Terpercaya

"Dalam hal ini, nasib Fellaini ada di tangan dia sendiri. Dia tahu kok saya ingin dia bertahan, klub ini dia bertahan. Dia sudah memiliki tawaran dari kami dan sekarang terserah dia 'iya atau tidak'.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment