photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Chelsea Juara FA Cup

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Chelsea keluar sebagai juara Piala FA 2017/2018. Chelsea mengalahkan Manchester United di babak final dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, gol tunggal Chelsea dibuat oleh Eden Hazard di menit ke-22. Hazard menjebol gawang MU lewat sebuah eksekusi penalti.

MU kemudian relatif mendominasi permainan. Tapi mereka tak mampu memaksimalkan peluang yang diperoleh hingga laga usai.
Dalam catatan BBC, penguasaan bola MU mencapai 68%. Marcus Rashford dkk. juga tercatat melepas 18 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang.
Mourinho pun menyentil gaya main Chelsea yang cenderung bertahan. Menurutnya, MU lebih pantas menang.DOMINO99

"Saya memberi selamat kepada mereka karena mereka juara, tapi saya pikir mereka tidak pantas menang," ucap Mourinho kepada BBC Sport.

"Saya beri selamat untuk mereka. Saya manajer Manchester United dan saya harus menaruh hormat, bukan karena mereka bekas klub saya, tapi karena mereka adalah lawan hari ini. Tapi saya pikir kami pantas menang."

"Saya cukup penasaran untuk mengetahui apa yang Anda katakan atau orang-orang tuliskan karena jika tim saya bermain seperti Chelsea, saya bisa bayangkan apa yang akan orang-orang katakan. Saya cukup penasaran."

Ini jadi gelar Piala FA pertama Chelsea sejak 2012 dan yang kedelapan secara keseluruhan. Soal jumlah titel Piala FA, Chelsea hanya kalah dari Manchester United (12 gelar) dan Arsenal (13 gelar). Sementara itu, dengan kekalahan di final Piala FA, MU mengakhiri musim 2017/2018 tanpa trofi.

Sementara Chelsea memang melewati musim yang berat pada 2017/2018. Mereka gagal mempertahankan gelar Premier League yang diraih musim lalu dan hanya finis di peringkat kelima.
Cahill pun menekankan betapa pentingnya gelar Piala FA untuk Chelsea kali ini.

"Luar biasa. Anda bisa lihat apa artinya trofi ini bagi kami, fans, dan staf," kata Cahill seperti dikutip BBC Sport.
"Ini adalah untuk menyelamatkan musim kami. Kami memang tidak melewati musim yang luar biasa. Kami terbiasa menang, saya tidak bermaksud arogan."

Secara pribadi, Ini menjadi gelar Piala FA yang kedua bagi Cahill. Namun titel ini tetap spesial karena kali ini ia menjabat sebagai kapten.
"Ini adalah mimpi yang jadi nyata karena ini adalah trofi pertama saya sebagai kapten. Ini jadi ekstra spesial," ucapnya.

"Ketika Anda terbiasa juara setiap musim, musim seperti ini dapat menciptakan beberapa masalah dalam diri Anda. Tapi saya juga berpikir di musim yang sulit seperti ini, saya membuktikan bahwa saya seorang juara berantai. Juara dengan cara seperti di musim ini memberi saya kepuasan lebih daripada kemenangan saya di masa lalu," kata Conte seperti dikutip dari The Guardian.

Masa depan Conte di Stamford Bridge dispekulasikan menyusul kegagalan Chelsea finis di zona Liga Champions. Chelsea disebut-sebut akan mencari manajer baru.Agen Domino 99 Terpercaya

Namun Conte menegaskan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan Chelsea. Conte juga 'mengingatkan' Chelsea akan kemampuannya memberi gelar juara meski melewati musim yang sulit.

"Setelah dua tahun, klub sangat mengenal saya. Jika mereka ingin terus bekerja dengan saya, mereka mengenal saya. Saya tidak bisa berubah. Saya seperti ini dan masa lalu saya mengatakannya dengan sangat jelas, sebagai pemain dan sebagai seorang manajer," sambungnya.

"Saya seorang juara berantai. Saya membuktikannya di Inggris di saat yang sulit bagi klub setelah finis di posisi ke-10 (pada 2015/2016). Dalam dua musim, saya membawa dua piala untuk klub ini."

"Saya masih ada kontrak dan saya berkomitmen kepada klub ini. Seperti yang Anda ketahui, pekerjaan kami tidak sederhana. Saya memahami bahwa klub dapat membuat keputusan, keputusan positif, atau keputusan negatif. Saya orang pertama yang akan mengerti," tegasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment