photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Dekati Bek PSV Eindoven


ONEBET SPORT- Raksasa Serie A, Juventus, dilaporkan tengah mendekati bek PSV Eindoven, Santiago Arias, beberapa minggu terakhir ini, setelah dia menunjukkan penampilan cemerlang bersama klubnya di Eredivisie .Agent Domino 99 Terpercaya

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu dengan tim Eredivisie, PSV, akan berakhir, dan tampaknya dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub yang bermarkas di Philips Stadium itu.

Dan menurut Sky Italia, Arias dan salah satu agennya sedang berada di Turin pada hari Jumat (11/5). Mereka juga dilaporkan bertemu dengan staf Bianconeri di markas mereka, Continassa.

Sejauh ini memang tidak ada pembicaraan tentang kontrak sang pemain, namun pembicaraan lebih lanjut akan dijadwalkan pada 10 hari mendatang antara kedua belah pihak untuk membicarakan tentang rincian kontrak dan kesepakatan.

Arias adalah bek kanan yang dikabarkan akan didatangkan kubu Si Nyonya Tua pada jendela transfer musim panas mendatang. Dia diharapkan dapat menjadi pengganti dari Stephan Lichtsteiner, yang telah memastikan akan pergi ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.Domino 99

Dan sebagai catatan, pemain asal Kolombia itu telah berhasil mencetak tiga gol dan membuat enam assists di Eredivisie musim ini bersama PSV Eindoven.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment