photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pertandingan Perpisahan Iniesta

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Barcelona menutup La Liga 2017/2018 dengan sempurna. Mereka mampu mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada laga terakhir Andres Iniesta berkostum Blaugrana.

Pada laga yang dihelat di Camp Nou, Senin (21/5/2018) dini hari WIB, laga ini seakan khusus dipersembahkan oleh Iniesta dari para fans Barca. Sebelum laga, para fans membuat koreografi Infinit Iniesta.

Sang pemain juga tampil cukup apik pada laga ini sebelum digantikan pada menit ke-82 oleh Paco Alcacer. Ia mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh fans dan pemain.

Iniesta pun terlihat menahan air matanya ketika menonton sisa pertandingan di bangku cadangan. Ia emosional seakan sadar bahwa tak lagi berkostum Barca setelah laga ini.DOMINO99

Kemenangan ini dibuat Barca berkat gol Philippe Coutinho pada menit ke-57. Sebuah gol yang membuat Barcelona mengakhiri musim dengan 93 poin di puncak klasemen dan hanya sekali kalah sepanjang musim.

Andres Iniesta tak kuasa menahan air mata pada laga terakhir Barcelona. Lewat pidato singkat nan emosional, Iniesta pamit dari Barcelona.

Iniesta tampil dalam balutan seragam Barcelona untuk kali terakhir saat melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin (21/5/2018) dinihari WIB. Gelandang 34 tahun itu turun sebagai starter dan mengemban ban kapten, memimpin tim menang 1-0.

Sebagaimana diperkirakan, Camp Nou penuh dengan fans Barcelona yang ingin memberikan tribut untuk Iniesta. Terdapat koreo bertuliskan 'Infinit Iniesta', plus nyanyian-nyanyian untuk sang legenda.

Setelah laga berakhir, lampu stadion dimatikan dan fans menyorotkan lampu dari telepon genggam masing-masing, membuat suasana haru terbangun. Iniesta pun mendapatkan waktu untuk mengucapkan kata-kata perpisahan dengan klub yang membesarkannya tersebut.

Air mata Iniesta mengalir deras.

"Hari ini adalah hari yang sangat sulit, tapi ini sudah menjadi 22 tahun yang luar biasa bagi saya. Merupakan sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri bisa membela dan mewakili lambang ini, yang bagi saya merupakan yang terbaik di dunia," ungkapnya.Agen Domino 99 Terpercaya

"Terima kasih untuk semua rekan, masing-masing dari kalian. Saya akan rindu sekali dengan kalian. Dan terima kasih untuk fans atas seluruh cinta yang diberikan, atas segala sesuatu yang bisa saya rasakan sejak saya tiba sebagai bocah di sini, dan saya pergi sebagai seorang pria."

"Kalian semua akan selalu ada di hati saya selamanya. Sebagai penutup, pekan ini sudah membuat saya tak bisa berkata-kata. Visca Barca, Visca Catalunya, dan Visca Fuentealbilla (kampung halamannya)," tutur dia.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment