photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Klopp: Madrid Akan Lebih Percaya Diri dalam Beberapa Detik Awal Saja


ONEBET SPORT - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa Real Madrid memiliki keuntungan yang lebih besar di final Liga Champions pada hari Minggu (27/5) dini hari WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

The Reds sendiri terakhir kali mengangkat trofi kompetisi utama Eropa tersebut pada 13 tahun yang lalu, dan belum tampil di final sejak 2007 lalu. Sedangkan lawan mereka, Real Madrid, akan mencari kemenangan ketiga beruntun dan yang keempat dalam lima musim terakhir.

Meskipun mengakui bahwa Madrid akan lebih percaya diri karena pengalaman tersebut, namun Klopp berharap timnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga final nanti.

“Pengalaman sangat penting, dan saya cukup yakin bahwa dalam beberapa detik awal pertandingan, Madrid akan lebih percaya diri daripada kami,” kata Klopp kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Tapi itu bukan masalah, karena permainan tidak berakhir di detik itu, dan itu hanyalah awal. Kami memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan diri, dan semuanya telah jelas.Domino 99

“Kami telah menganalisis pertandingan Real Madrid melawan tim yang berbeda, dan saya berpikir, ‘wow mereka benar-benar kuat’, tetapi mereka belum pernah memainkan pertandingan melawan kami,” jelas Klopp.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment