photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Donnarumma Tidak Akan Pernah Menjadi Buffon


ONEBET SPORT Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, mengisyaratkan bahwa kliennya akan mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir musim ini. Selain itu dia juga mengklaim bahwa Gianluigi Donnarumma tidak akan bisa menjadi Buffon yang baru.Agent Domino 99 Terpercaya

Kapten Juventus akan berbicara pada konferensi Pers pada Kamis (17/5) pagi waktu setempat, di mana hampir pasti dia akan mengumumkan akan menggantung sarung tangannya.

“Saya tidak bisa mengantisipasi apa pun,” kata Silvano Martina kepada JuveNews. Dia akan memberi tahu kabar apa yang akan dia lakukan saat dia bicara nanti lusa.

“Akhir perpisahannya? Itu tidak akan seperti [Francesco] Totti saat mengucapkan selamat tinggal pada AS Roma. Perayaan itu milik gaya Romawi yang berapi-api.

“Saya mengharapkan penghormatan serupa dengan [Alessandro] Del Piero, atau mungkin 15 menit sebelum sesuatu terjadi, mungkin ada spanduk seperti ‘ Ciao Platini ’. Ini akan menjadi hari yang penuh air mata. Dan untuk Donnarumma, Anda memang hebat, namun tidak akan pernah ada Gigi lain.Domino 99

Sementara itu, Buffon yang dibangkucadangkan pada pertandingan melawan AS Roma, telah menyaksikan saat rekan setimnya merebut Scudetto musim ini. Mengenai hal itu Silvano mengatakan: “Ini pencapaian bersejarah lainnya, tetapi musim ini bukan hanya tentang Buffon. Juventus adalah realitas penting di mana setiap orang adalah protagonis.”


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment