photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Mesir Sarankan Mo Salah Pindah ke Real Madrid


ONEBET SPORT - Legenda sepak bola Mesir, Hany Ramzy, yang telah mencatatkan 124 penampilan dengan timnas Mesir, telah menyarankan Mohamed Salah untuk segera pindah ke Real Madrid.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain internasional Mesir itu telah dalam performa yang sensasional untuk Liverpool pada musim ini. Dia telah mencetak 43 gol dalam 49 penampilan untuk The Reds di semua ajang kompetisi. Hal ini membuat Mo Salah disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Meski Mo Salah baru bergabung dengan Liverpool pada musim panas tahun lalu, namun sang pemain telah dikabarkan akan hengkang ke klub lain pada musim panas ini, terutama ke Real Madrid. Dan menurut Don Balon, Liverpool akan menyerah untuk mempertahankan bintang mereka tersebut, jika sang pemain ingin hengkang.

Sementara dalam sebuah wawancara dengan ESPN, legenda tim internasional Mesir, Ramzy, berkata, “Ini adalah waktu yang tepat bagi Mo Salah untuk pindah ke Madrid. Menurut saya pribadi, dia akan lebih berpeluang untuk mendapatkan gelar bergengsi jika dia bermain untuk Los Blancos musim depan.Domino 99

“Liverpool adalah tim yang bagus, tapi untuk saat ini, Madrid yang berpeluang untuk menguasai Eropa,” tambah Ramzy, mengacu pada pertandingan final Liga Champions antara The Reds melawan Real Madrid.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment