photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Arsenal Dilatih Emery, Ini Harapan Fans


ONEBET SPORT - Pegolf yang memenangkan Ryder Cup, Ian Poulter, mengaku sudah tak sabar untuk melihat bagaimana Unai Emery akan mengatur Arsenal musim depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Emery ditunjuk sebagai pengganti Arsene Wenger di Arsenal pada hari Rabu (23/5). Pelatih asal Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan The Gunners.

Dan Poulter, yang adalah seorang fans berat Arsenal, menyadari bahwa akan menjadi tugas yang sulit bagi Emery untuk menggantikan Wenger, yang telah memimpin raksasa London Utara itu selama 22 tahun. Namun di sisi lain, dia berharap Arsenal dapat menjalani transisi yang mulus dengan pelatih berusia 46 tahun tersebut.

“Dia punya sepatu besar untuk diisi sekarang,” kata Poulter kepada Sky Sports. “Jelas bahwa itu akan menjadi peran yang berbeda, itu adalah peran besar. Dia punya rekam jejak yang bagus.”

“Saya ingin sekali melihat bagaimana dia akan membentuk tim. Jelas bahwa dia akan memiliki jumlah uang yang besar untuk dibelanjakan, untuk dapat membawa pemain untuk visinya, untuk gaya sepak bolanya.

“Semoga dengan gaya sepak bola itu, dia bisa membawa hasil yang bagus. Dia telah ditunjuk, saya pikir itu baik untuk Arsenal.

“Saya pikir inilah saatnya bagi para penggemar untuk bergabung dengan bagaimana dia ingin membentuk tim ini, dan membawanya ke depan untuk beberapa tahun ke depan.

“Mudah-mudahan dia adalah manajer jangka panjang, karena rata-rata umur karier seorang manajer di Liga Premier Inggris sebenarnya tidak panjang.Domino 99

“Jadi, semoga dia melakukan pekerjaannya dengan baik, dia membentuk tim, kami mendapatkan hasilnya, penggemar bergabung, dan jelas itu adalah transisi yang mulus,” pungkasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment