photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Fans MU pada Depay: Kembalilah dan Selamatkan Kami


ONEBET SPORT - Beberapa komentar fans Manchester United memenuhi kolom komentar Instagram Memphis Depay. Mereka menuntut bintang Lyon itu untuk kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Depay menjalani karier yang memprihatinkan selama satu setengah musim di Old Trafford. Dia akhirnya dilepas ke Prancis untuk bergabung dengan Lyon pada 2017 lalu. Meski demikian, pintu kembali ke Old Trafford masih terbuka, karena Setan Merah memiliki klausul buy-back dalam transfer tersebut.

Selama berada di Lyon, Depay telah mencetak 22 gol dalam 51 penampilan. Namun pemain berusia 24 tahun itu tampaknya masih belum bisa move-on dari Manchester United. Dalam salah satu postingannya di Instagram, Depay memamerkan koleksi perhiasannya. Dan di antara kalung yang dikenakan Depay, terlihat dia mengenakan liontin dengan lambang Manchester United.

“Anda melihat ini? Itu punya harga, dan saya telah melihat orang-orang berubah untuk itu!” Tulis Depay.

“Jika saya kehilangan semuanya besok, saya akan tetap tegar, karena saya bergerak dengan Tuhan Yang Maha Kuasa! Dan dia akan selalu menyediakan untuk saya.

“Menakutkan cara kerja di dunia ini. Saya melihat uang dan ketenaran menjadi dewa bagi orang-orang, dan di sana mereka rela kehilangan semuanya untuk hal itu. Dan itu menyakitkan, kehilangan orang yang sangat Anda cintai dan mereka tidak mati #suckitupandroll #newblessingsthissummer,” tutupnya.

Depay menambahkan hashtag: ‘newblessingsthissummer’ dalam unggahannya tersebut, yang mana hal ini memicu beberapa fans United berharap dia kembali lagi ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.Domino 99

Hal ini terlihat di kolom komentar postingan Depay tersebut. Seorang penggemar United berkomentar: “Tolong kembalilah ke United dan selamatkan kami.”


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment