photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Spanyol Akan Realistis Di Rusia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Timnas Spanyol dinilai tak berada di grup mudah di Piala Dunia 2018. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih La Furia Roja, Julen Lopetegui.

Untuk itu tim nasional Spanyol akan melangkah ke Piala Dunia 2018 dengan sikap yang realistis. Walaupun sempat meraih kejayaan saat keluar sebagai juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Akan tetapi, selepas itu Tim Matador malah tak berdaya lagi di pentas internasional.

Andres Iniesta, yang akan bermain untuk Spanyol di Piala Dunia 2018, menilai bahwa timnya bersikap realistis. Spanyol akan fokus selangkah demi selangkah untuk mencapai kesuksesan di turnamen tersebut.

"Kami memiliki tim yang bagus, campuran yang oke dari pemain-pemain muda dan mereka yang punya pengalaman lebih banyak," kata Iniesta seperti dikutip dari Marca.DOMINO99

"Kami akan pergi dengan harapan besar, saya pikir kami mendapat dua peringatan dari Piala Eropa (2016) dan di (Piala Dunia) Brasil yang berarti bahwa kami harus tetap membumi," sambungnya.

"Kami akan selangkah demi selangkah dan jika kami melakukan semua hal dengan benar, maka kami akan berjuang untuk gelar," tegasnya.

Spanyol tergabung di Grup B Piala Dunia 2018. Mereka akan berduel dengan Portugal, Iran, dan Maroko agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Spanyol dan Portugal jelas menjadi dua tim unggulan untuk lolos. Spanyol lolos meyakinkan dari Grup G dengan catatan tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan.

Sementara itu, Portugal bisa lolos langsung setelah unggul selisih gol dari Swiss. Portugal menyandang titel juara Piala Eropa saat datang ke Rusia.Agen Domino 99 Terpercaya

Iran sudah empat kali ikut serta di Piala Dunia dengan catatan belum pernah lolos fase grup. Sedangkan, Maroko juga empat kali ambil bagian dengan prestasi terbaik lolos ke babak 16 besar.

"Portugal merupakan juara bertahan Eropa, penting untuk mengingat itu, Iran sudah lama menjadi salah tim terbaik di Asia dan Maroko merupakan tim bertalenta besar dengan pelatih spesialis tim Afrika. Kami akan menghadapi tim yang jelas menuntut kemampuan terbaik kami," kata Lopetegui di Marca.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment