photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Air Mata Mohamed Salah

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Final Liga Champions tak berjalan seperti yang diinginkan Mohamed Salah. Salah menangis saat harus keluar lapangan karena cedera di babak pertama.

Ramos dan Salah sama-sama terjatuh. Tapi tangan Salah terjepit oleh Ramos dan kemudian tertindih oleh badan kapten Real Madrid itu.

Akibat kejadian ini Salah harus mendapat perawatan dari tim medis Liverpool. Salah sempat bisa melanjutkan pertandingan, tapi dia kemudian terkapar lagi di atas lapangan tak mampu menahan rasa sakit.

Tahu bahwa penampilannya di final Liga Champions berakhir, Salah tak mampu menahan kesedihannya. Air mata mulai turun dari matanya. Mohamed Salah terlihat sedih dan sangat terpukul dengan kondisi yang harus dia hadapi.

Final Liga Champions Mohamed Salah hanya bertahan selama 31 menit. Bermain tanpa Mohmed Salah, Liverpool pada akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid. The Reds kalah dengan skor 1-3.

Steven Gerrard menyebut cederanya Mohamed Salah memukul psikologis Liverpool di final Liga Champions. Faktor lain kekalahan Liverpool adalah soal pengalaman.

Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Satu gol Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale hanya mampu dibalas sekali oleh Liverpool melalui Sadio Mane.DOMINO99

Tim arahan Juergen Klopp sejatinya memulai dengan positif, khususnya di 30 menit pertama. Namun cederanya Mohamed Salah membuat tekanan Liverpool untuk Real Madrid mengendur.

Salah satu efek lainnya adalah Marcelo lebih leluasa merangsek ke depan karena tak lagi harus mengawal Salah. Nyatanya bek kiri Madrid itu mencatatkan dua assist di laga ini untuk kedua gol Bale.

Legenda Liverpool Steven Gerrard menilai bahwa keluarnya Salah tak cuma mengubah bagaimana kedua tim bermain, namun juga punya dampak psikologis untuk para juniornya. Dari sana, Madrid yang punya pengalaman diuntungkan.

Gerrard menyoroti kesalahan fatal yang dilakukan kiper Liverpool Loris Karius pada gol pertama Madrid. Itu menunjukkan ada kegugupan besar di laga sepenting ini.

"Saya menang sekali dan kalah sekali. Anda tak ingat laga di mana Anda kalah. Pada akhirnya, dua kesalahan tersebut jadi titik balik ke hasilnya," kata Gerrard kepada BT Sport dilansir BBC.

"Liverpool sudah bermain baik malam ini. Kehilangan Mo Salah punya efek psikologis untuk semuanya dan Madrid bermain bagus dari sana."

"Kita sebelumnya bicara soal pengalaman sebelum laga, bagaimana bertindak di panggung besar, dan para pemain Madrid lebih siap. Gol pertama itu terjadi karena seorang kiper terburu-buru. Itu karena adrenalin, yang seharusnya dia lakukan adalah tetap tenang dan dia telah membuat sebuah kesalahan dan dihukum," tambahnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Juergen Klopp buka suara soal insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos di final Liga Champions. Menurut Klopp, yang dilakukan Ramos seperti gulat.

"Tentu itu (cederanya Salah) adalah momen besar dalam pertandingan. Saya tahu jika Anda berkata demikian setelah kalah, Anda terdengar seperti pecundang yang buruk," ucap Klopp seperti dikutip situs resmi klub.

"Tapi, bagai saya, itu seperti pelanggaran yang kasar; itu sedikit seperti gulat dan sialnya Mo jatuh dengan bahunya lebih dulu. Itu adalah cedera serius; lebih buruk, cedera yang benar-benar serius. Anak-anak jelas terlihat syok, kami sedikit turun ke dalam dan Real mencoba memanfaatkannya sebagai momentum, sampai kami sedikit lebih nyaman."

"Pertandingan cukup sulit tapi 0-0 saat jeda, kami bisa mengatur beberapa hal - bertahan separuh ruang, yang kami lakukan dengan baik sebelumnya, dan kemudian lebih banyak memainkan bola," lanjut Klopp.

"Dan kemudian momen menentukan lainnya adalah gol. Gol-golnya cukup aneh, begitulah. Kita semua tahu hasilnya 3-1 untuk Real Madrid dan itulah mengapa kami jelas tidak berada di mood terbaik," katanya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment