photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Resmi : Fabinho Ke Liverpool

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Fabinho dipuji sebagai salah satu pemain tercerdas dari Liga Prancis. Gelandang baru Liverpool itu diyakini takkan kesulitan beradaptasi dengan Premier League.

Fabinho bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas ini dari AS Monaco. Pemain 24 tahun ini kabarnya ditebus Liverpool dengan biaya sekitar 44 juta pound sterling.

Transfer ini bisa dibilang di luar prediksi, mengingat Fabinho sebelumnya lebih dikaitkan dengan rival Liverpool yakni Manchester United. Namun yang jelas, Fabinho diperkirakan menambah kualitas persaingan di Premier League dengan kemampuannya.Agen Domino 99 Terpercaya

Bek Paris Saint-Germain Thiago Silva memuji Fabinho sebagai pemain paling cerdas dan punya skill tinggi. Sebagai rival di Liga Prancis dan rekan di tim nasional Brasil, Silva yang tahu kualitas Fabinho meyakini rekannya ini akan cepat beradaptasi dengan Premier League.

"Dia pemain yang sangat cerdas, sangat punya kemampuan teknis, dan saya yakin dia akan beradaptasi dengan Premier League segera setelah tiba di sana," kata Silva di situs resmi klub.

"Dia sudah mengalami perubahan posisi di Monaco, dulu dia merupakan bek kanan dan sekarang dia adalah seorang gelandang. Saya tak tahu bagaimana Liverpool berpikir untuk menggunakannya, tapi saya yakin mereka bisa memakainya di dua posisi tersebut," tandas bek 33 tahun ini.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment