photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tiga Tim Promosi EPL Bertahan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Semua tim promosi di Premier League musim ini selamat dari degradasi. Huddersfield Town jadi tim terakhir yang memastikan statusnya itu.


Newcastle United, Brighton & Holve Albion, dan Huddersfield adalah tiga tim yang naik kasta musim ini ke Premier League. Kecuali Newcastle yang punya kualitas skuat yang oke dan dilatih Rafael Benitez, Brighton dan Huddersfield diprediksi bakal langsung turun lagi di akhir musim ini.

Namun dalam perjalanannya musim ini, ketiga tim itu relatif lebih banyak menghabiskannya di papan tengah. Bahkan Huddersfield sempat berada di papan atas di sepertiga awal musim sebelum akhirnya keluar sepuluh besar di pekan ke-12.

Huddersfield cuma sekali berada di zona degradasi yakni posisi ke-19 pada pekan ke-26 usai kalah 0-2 dari Manchester United, sementara Newcastle di pekan ke-18 saat kalah 0-1 dari Arsenal.

Brighton lebih hebat lagi karena mereka hanya ada di zona degradasi pada dua pekan awal sebelum bertahan di zona aman sampai akhir musim ini.Agen Domino 99 Terpercaya

Newcastle jadi tim promosi pertama yang memastikan bertahan usai mengalahkan Huddersfield pada pekan ke-32 dan setelahnya stagnan di posisi ke-10.

Sementara, Brighton selamat dari degradasi usai mengalahkan MU 1-0 pekan lalu dan membuat perolehan poin mereka jadi 40, syarat minimal untuk bertahan.

Terakhir Huddersfield usai mengimbangi Chelsea 1-1 di Stamford Bridge, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB tadi. Huddersfield memang cuma punya 37 poin dan ada di posisi ke-16, tapi mereka unggul empat angka dari Swansea City di posisi ke-18 yang jadi batas akhir zona merah.

Dikutip Opta, ini jadi kali ketiga di era Premier League, seluruh tim promosi selamat dari degradasi setelah musim 2000/20001 dan 2011/2012. Bukan tugas mudah untuk Huddersfield mengingat mereka harus melawan dua raksasa dalam selang empat hari ini, setelah akhir pekan lalu mengimbangi Manchester City tanpa gol.Domino99

"Jujur saja, bahasa Inggris saya tak cukup bagus untuk mendeskripsikan apa yang para pemain telah lakukan sepanjang musim. Malam ini saya rasa kami sudah melihat kekuatan kami: semangat, gairah, sikap, dan kebersamaan," ujar manajer Huddersfield, David Wagner, seperti dikutip Soccerway.

"Saya tak percaya kami bisa bertahan di Premier League, apapun yang terjadi maka terjadilah, tapi tentunya kami akan merayakan itu malam ini dan besok," sambungnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment