photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Imbang Buat Conte Terancam Di Depak

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Peluang Chelsea finis empat besar mengecil usai ditahan tamunya, Huddersfield Town 1-1. Akankah ini juga menjadi laga terakhir Antonio Conte di Stamford Bridge?


Manajer Italia itu ramai dikabarkan akan diberhentikan, hanya semusim setelah mengantar Chelsea menjuarai Premier League 2016/17. Penyebabnya, sudah jelas adalah performa Chelsea yang menurun drastis. Walaupun sang manager ingin menuntaskan masa kontraknya di Stamford Bridge hingga musim depan berakhir.

Hasil seri melawan Huddersfield membuat Chelsea terancam gagal lolos ke final Liga Champions. Saat ini the Blues berada di posisi lima dengan 70 poin, tertinggal dua angka dari Liverpool dan empat angka dari Tottenham Hotspur di urutan empat. Agen Domino 99 Terpercaya

Angka maksimal yang bisa didapat Chelsea adalah 73 poin, berjarak 20 poin dari saat juara pada musim lalu. Sementara itu, untuk bisa finis empat besar, Alvaro Morata dkk. tidak menentukan nasibnya sendiri karena mesti berharap Liverpool terpeleset di laga terakhir.

"Untuk musim ini, sudah pasti, tentu saja ini pertandingan terakhir saya di sini," sahut Conte saat ditanya apakah ini bisa jadi laga terakhir dia di Stamford Bridge. "Bukan saya saja, tapi para pemain juga."Domino99

"Saya tidak punya apapun untuk ditambahkan. Bukan tugas saya, ada klub yang menilai situasi ini dan kemudian mengambil keputusan terbaik," lanjut dia sebagaimana dikutip Sky Sports.

"Sekarang tidak penting, kami harus fokus untuk menyudahi musim ini. Kami masih punya satu pertandingan lain dan final Piala FA. Lalu klub akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan situasi mereka."

Pelatih Napoli Maurizio Sarri paling santer dikaitkan dengan kursi manajer Chelsea di musim depan. Namun, Conte menegaskan bahwa masa depannya baru akan diputuskan setelah musim berakhir.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment