photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inggris Siap Tampil Tanpa Beban

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate menunjuk Harry Kane dipilih sebagai kapten The Three Lions pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Kane sendiri merasa bangga dan berharap bisa berpengaruh pada jumlah golnya.

Harry Kane menilai Timnas Inggris akan tampil tanpa beban di Piala Dunia 2018. Hasil buruk di turnamen-turnamen sebelumnya membuat The Three Lions bisa bermain dengan bebas.

Setelah tampil apik di kualifikasi, Inggris akan tampil di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka tergabung di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia.Agen Domino 99 Terpercaya

Inggris sudah sangat lama tak berprestasi di arena Piala Dunia. Sejak menjadi juara pada Piala Dunia 1966, Inggris tak pernah lagi mencapai final, apalagi merebut trofi.

Sejak edisi 1990, ketika Inggris mencapai semifinal, prestasinya terus merosot. Usai gagal lolos pada 1994, berturut-turut Inggris hanya sampai babak 16 besar (1998), perempatfinal (2002 dan 2006), babak 16 besar (2010), dan terakhir fase grup di Brasil empat tahun lalu. DOMINO99.

Padahal dalam kurun waktu itu, Inggris punya banyak bintang seperti Alan Shearer, Paul Scholes, David Beckham, Rio Ferdinand, Michael Owen, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan lain-lain.

"Kami memiliki beberapa tim yang sangat bagus di masa lalu dan itu jelas tidak berjalan baik di turnamen-turnamen besar. Kami belum memenangi turnamen besar lagi selama 50 tahun terakhir, jadi tidak peduli seberapa bagus tim kami, kami belum cukup bagus," ungkap Kane dilansir Sky Sports.

"Dari sudut pandang kami, kami semacam tak punya beban jadi kami harus pergi ke sana dan bebas, nikmati saja. Ini pengalaman yang luar biasa, saya yakin kami akan melihatnya lagi saat pensiun dan mengingat semuanya, jadi mengapa tidak memberikan semua yang kami punya?" katanya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment