photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Final Liga Champions

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Real Madrid tampil sebagai juara Liga Champions 2017/2018. Los Blancos mengandaskan Liverpool dengan skor 3-1 di partai final.

Dalam final Liga Champions yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, Madrid dan Liverpool berduel ketat di babak pertama. Skor 0-0 menghiasi paruh pertama pertandingan.

Babak pertama sendiri dihiasi drama, ketika penyerang andalan Liverpool Mohamed Salah cedera dan tak bisa melanjutkan permainan. Salah menangis saat keluar dari lapangan di menit ke-31. Enam menit berselang, giliran Dani Carvajal yang cedera dan menangis ketika diganti.

Madrid membuka keunggulan di menit ke-51 lewat gol Karim Benzema, memanfaatkan blunder fatal Loris Karius. Lemparannya diserobot Benzema yang berdiri tepat di depannya.

Empat menit kemudian, atau tepatnya di menit ke-55, Liverpool menyamakan kedudukan lewat Sadio Mane. Mane mencetak gol memanfaatkan bola hasil sepak pojok.DOMINO99

Gol spektakuler Gareth Bale di menit ke-64 lantas membawa Madrid kembali memimpin. Tendangan saltonya menyambut umpan lambung Marcelo melesak ke pojok kiri atas gawang Liverpool.

Sebuah kesalahan dari Karius lagi-lagi menghukum Liverpool. Dia gagal mengantisipasi dengan baik tendangan jarak jauh Bale, sehingga bola tergelincir dari tangannya dan masuk ke gawang.

Skor 3-1 bertahan sampai pertandingan usai. Madrid pun memenangi Liga Champions untuk tiga kali beruntun. Ini merupakan titel ke-13 Los Merengues di turnamen tersebut.

Sementara itu Ronaldo merebut predikat topskorer Liga Champions dalam enam musim terakhir secara beruntun. Secara keseluruhan, pemain asal Portugal itu sudah tujuh kali jadi topskorer.

"Siapa topskorernya sekali lagi? Liga Champions seharusnya ganti nama dan disebut Liga Champions CR7," ujar Ronaldo seperti diwartakan Marca.

"Saya sudah memenangi lima gelar (Liga Champions) dan saya topskorer lagi, jadi saya tidak boleh sedih," imbuhnya.Agen Domino 99 Terpercaya

Ini merupakan ketiga kalinya secara beruntun Madrid menjadi juara. Mereka menambah jumlah gelar juara Liga Champions menjadi 13, nyaris dua kali dari AC Milan yang berada di posisi dua pemilik titel terbanyak (7).

Bagi Zidane, ini mengantarkannya ke sebuah rekor. Dia adalah pelatih pertama yang sukses memenangi tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

Pria asal Prancis itu secara otomatis juga mengikuti jejak dua pelatih terdahulu yang memenangi tiga gelar Liga/Piala Champions. Bob Paisley menjadi yang pertama mengukir catatan ini, mengantarkan Liverpool juara pada 1977, 1978, dan 1981.

Carlo Ancelotti lantas mengikuti jejak Paisley. Ancelotti dua kali juara bersama AC Milan yakni pada 2003 dan 2007, lalu bareng Madrid pada 2014.

Sebagai catatan lainnya, Zidane kini sudah lima kali tampil di final dan memenangi seluruhnya. Tiga kali di Liga Champions, dua kali di Piala Dunia Antarklub.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment