photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Crystal Palace Klub yang Tepat untuk Wilshere


ONEBET SPORT - Legenda Crystal Palace, Clinton Morrison, mengklaim bahwa The Eagles adalah tim yang cocok untuk Jack Wilshere, jika sang pemain hengkang dari Emirates Stadium.Agent Domino 99 Terpercaya

Wilshere telah membuat 38 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal sejauh musim ini, jumlah itu adalah rekor kedua dalam kariernya selama bermain bersama The Gunners.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir di musim panas ini, dan tidak ada perpanjangan yang disetujui dengan Arsenal, maka dia bisa dipastikan hengkang dari Emirates Stadium di akhir musim ini.

Wilshere sendiri pernah bermain untuk Palace, ketika The Gunners mengizinkannya untuk keluar dengan status pinjaman pada akhir jendela transfer musim panas 2016.

Dan mantan pemain The Eagles, Morrison mengklaim bahwa Crystal Palace adalah tujuan yang tepat untuk Wilshere jika dia tidak memperpanjang kontrak dengan Arsenal.

“Crystal Palace adalah klub yang tepat untuk Wilshere” kata Morrison kepada Express Sport. “Dan Palace harus memboyong pemain tersebut untuk mengarungi musim depan.Domino 99

“Jelas Wilshere adalah pemain asal London, jadi semoga dia ingin tinggal di London dan bermain bola ditempat kelahirannya. Akan sangat luar biasa jika Roy Hodgson membawanya ke Selhurst Park musim panas ini,” pungkas Morrison.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment