photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester United Memang Butuh Bale, tapi…


ONEBET SPORT - Manchester United memang perlu mendatangkan pemain seperti Gareth Bale, namun hanya jika dia bisa tetap fit. Demikian pernyataan dari pakar sepak bola ESPN, Alejandro Moreno.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti dilansir dari Express Sport, Manchester United berada di posisi terdepan untuk menandatangani Bale, jika pemain Wales itu meninggalkan Real Madrid.

Bale sendiri telah memicu spekulasi tentang masa depannya, usai Real Madrid memenangkan Liga Champions musim ini. Pemain sayap Los Blancos itu menegaskan bahwa dia tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane pada musim 2107/18.

Lantas, Moreno mengatakan bahwa Manchester United perlu meningkatkan area lini serang mereka, dan Bale bisa menjadi sosok yang tepat untuk hal tersebut. Namun Moreno juga memperingatkan Setan Merah soal catatan kebugaran pemain berusia 28 tahun itu.

“Ya (Manchester United butuh Bale),” kata Moreno di ESPN FC. “Saya tidak berpikir bahwa Manchester United berada dalam posisi untuk menolak pemain seperti Gareth Bale.”

“Ketika Anda memiliki pemain seperti itu, yang dapat melakukan apa yang kita lihat di final, yang memiliki bakat seperti ini, pertanyaan untuknya bukanlah bakat, atau kemampuan, atau keterampilan dan semua hal yang bisa dia bawa ke permainan.Domino 99

“Ini tentang tetap menjadi bugar, siap dimainkan, tersedia untuk dipilih. Jika dia adalah itu, maka ya, tim seperti Manchester United bisa memanfaatkan Gareth Bale,” tukasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment