photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Martinez Tidak Memutuskan Hal Yang Salah

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, tidak menampik jika keputusan tidak memanggil Radja Nainggolan adalah hal yang tidak populer. Tapi, Martinez yakin bahwa dia tidak memutuskan hal yang salah.

Sebelumnya, Martinez tidak memasukkan nama Nainggolan dalam daftar skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018. Tentu saja keputusan ini mendapatkan respon penentangan karena Nainggolan bermain cukup bagi bersama AS Roma sepanjang musim.

Tapi, Martinez bergeming dan tetap pada apa yang sudah dia putuskan sejak awal. Baginya, sebuah kesalahan memanggil pemain hanya karena nama besarnya saja.Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya tahu bahwa keputusan tidak memanggil Nainggolan akan membuat saya tidak populer. Itu adalah adalah pekerjaan dari pelatih timnas. Memang, jauh lebih mudah untuk memanggil pemain dengan nama besar," ucap Martinez.

"Tapi, itu akan menjadi kesalahan besar bagi semua pihak," sambung mantan pelatih Everton.

Martinez memastikan bahwa keputusan untuk tidak memanggil Nainggolan sudah final. Pelatih berusia 44 tahun menilai ada pemain lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan tim. Dalam hal ini, Martinez merasa karakter bermain Nainggolan tidak sesuai dengan gaya bermainnya.DOMINO99

“Saya memutuskan [tidak membawa Nainggolan] atas dasar performa pemain yang bisa diberikan pada timnya dan atas dasar peran berbeda yang dibutuhkan oleh tim ini," tegasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment