photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Torreira Tidak Akan Bergabung dengan Napoli


ONEBET SPORT - Ayah dari Lucas Torreira, Ricardo Torreira mengisyaratkan bahwa anaknya tidak akan bermain untuk Napoli, dan telah berbicara dengan kesempatan bermain di klub lain.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain Sampdoria  itu berulang kali telah dikaitkan dengan kubu I Partenopei, tetapi negosiasi tampaknya telah gagal, dan agennya sedang berbicara dengan klub lain. “Kami mencoba mencari peluang terbaik untuk Lucas,” kata Ricardo Torreira, selaku agen sekaligus ayah dari sang pemain.

“Ini adalah pertama kalinya kami dihadapkan dengan begitu banyak tawaran untuk Lucas, dan itu membuat kami bangga. Masih ada banyak waktu bagi Lucas untuk menentukan masa depannya.

“Saat ini Napoli kembali berada di antara tawaran tersebut. Namun, saya tidak tahu apa ada pembicaraan antara Napoli dengan Sampdoria, karena saat ini kami belum pernah berbicara dengan tim mana pun.

“Dan beberapa waktu lalu, Saya baru berada di Pescara dan Genoa untuk membicarakan transfer Lukas. Saya yakin itu kota yang indah, saya telah berbicara dengan orang-orang yang telah ada di sana dan memastikannya,” jelas Ricardo.Domino 99

Sementara itu, kini Lukas bersama Sampdoria akan fokus untuk pertandingan lanjutan Serie A, saat mereka menjamu Napoli di Stadio Luiggi Ferarris.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment