photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karena Ini, Higuain Sempat Ingin Pensiun Dini dari Sepakbola


ONEBET SPORT - Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain, mengungkapkan bahwa dia sempat berpikir untuk pensiun dini sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Padahal saat ini pemain asal Argentina itu sedang berada di puncak kariernya.Agent Domino 99 Terpercaya

Musim ini Higuain masih sanggup mencetak 32 gol untuk Juventus di kompetisi Serie A. Dengan demikian, Higuain berarti telah berhasil mencetak lebih dari 30 gol di Serie A dalam lima musim terakhir. Tentunya ini menjadi suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk dirinya, dan bakal sulit untuk disamai oleh pemain lainnya.

Meskipun demikian, Higuain justru mengaku sempat ingin berhenti bermain sepakbola, setelah ibunya menderita sakit. Namun, kemudian ia mengurungkan niatnya karena sang ibu terus memberinya dukungan untuk melanjutkan kariernya sebagai pemain sepakbola.

“Saya sempat berpikir untuk meninggalkan sepakbola. Itu terjadi belum lama ini, ketika saya mengetahui bahwa ibu saya sakit,” kata Higuain.Domino 99

“Ini adalah momen yang sangat mengerikan, namun dia yang meminta saya untuk melanjutkan karier, dan itu memberikan saya kekuatan. Dunia sepakbola akan memperlakukan para pemain seperti barang sekali pakai. Karena ketika anda berhenti, maka anda tidak lagi berharga,” pungkasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment