photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diincar Duo La Liga, Ini Tanggapan Fabregas


ONEBET SPORT - Jasa bintang Chelsea, Cesc Fabregas, bakal diperebutkan oleh dua klub La Liga Spanyol, yakni Valencia dan Villarreal pada bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki musim yang tidak konsisten bersama The Blues, meski raksasa London Barat itu mengakhiri musim ini dengan mengalahkan Manchester United untuk memenangkan trofi Piala FA.

Hal tersebut membuat Fabregas ditinggalkan timnas Spanyol untuk skuat Piala Dunia 2018, bersama rekan senegaranya di Stamford Bridge, yakni Alvaro Morata, Marcos Alonso dan Pedro.

Mantan gelandang Barcelona dan Arsenal itu saat ini hanya memiliki sisa kontrak berdurasi 12 bulan dengan The Blues. Lantas, ia mulai dikaitkan dengan pindah dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Menurut media Spanyol, El Gol Digital, Fabregas ingin kembali ke Spanyol, di mana Valencia telah siap menawarkan kontrak padanya. Laporan itu juga mengklaim jika Villarreal siap bersaing dengan Valencia untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Akademi La Masia itu.

Namun Fabregas telah menolak klaim tersebut. “Saya senang berada di sini dan saya ingin tetap di Chelsea musim depan,” kata Fabregas.Domino 99

“Saya merasa nyaman di London, keluarga saya juga, jadi saya tidak mengerti mengapa saya meninggalkan Chelsea,” tegasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment