photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Marcelo Lippi Dukung Mancini Tangani Timnas Italia


ONEBET SPORT - Pelatih yang pernah mengantarkan timnas Italia juara Piala Dunia 2006, Marcelo Lippi, mengungkapkan bahwa dia sangat mendukung jika Roberto Mancini ditunjuk untuk menangani tim Gli Azzurri. Hal itu ia katakan setelah pelatih Zenit St. Petersburg tersebut dengan gamblang mengatakan bahwa dia memang tertarik untuk menangani timnas Italia.Agent Domino 99 Terpercaya

Sementara federasi sepak bola Italia, FIGC, juga mengungkapkan bahwa mereka telah menggelar pembicaraan dengan Mancini, karena sebagai seorang pelatih, Mancini sudah terbilang sangat berpengalaman. Selain pernah menangani beberapa tim ternama Eropa, Mancini juga pernah merebut beberapa trofi bergengsi seperti Serie A, Liga Premier Inggris, Coppa Italia, hingga FA Cup.

“Mancini adalah salah seorang pelatih ternama yang memiliki pengalaman internasional. Semua tiga nama (kandidat) yang telah diajukan sudah mendapat sambutan dari para penggemar. (Carlo) Ancelotti, Mancini, dan (Claudio) Ranieri, ada juga pembicaraan dengan Gasperini,” kata Lippi.Domino 99

“Jika memang yang ditunjuk Mancini, tentu dia akan menjadi pelatih dengan pengalaman internasional yang luar biasa. Dia pernah beberapa kali menjuarai kompetisi bergengsi, dan sepertinya saya memiliki keinginan agar dia melakukannya di timnas Italia. Itu persyaratan minimum,” pungkas pelatih berusia 70 tahun tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment