photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Beri Kabar Terbaru tentang Cedera Lukaku


ONEBET SPORT - Menjelang pertandingan pekan ke-37 Liga Premier Inggris yang mempertemukan Manchester United dengan West Ham United, Jose Mourinho memberikan kabar terbaru tentang cedera yang dialami strikernya, Jose Mourinho.Agent Domino 99 Terpercaya

Lukaku mengalami cedera ketika timnya menang atas Arsenal dengan skor 2-1 di Old Trafford, dan ia bisa membantu timnya saat mereka kalah secara memalukan dari Brighton & Hove Albion.

Mourinho pun mengabarkan bahwa striker asal Belgia itu akan absen di dua pertandingan Liga Premier Inggris terakhir MU musim ini, kendati ia mengharapkan mesin golnya mampu tampil saat menghadapi Chelsea di final Piala FA. “Mereka semua bekerja dengan baik,” kata Mourinho ketika ditanya tentang sesi latihan.

“Bahkan dalam beberapa pekan saat kami memberikan hasil buruk atau menunjukkan performa yang buruk, saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang negatif tentang profesionalisme pemain saya selama musim ini, pekan ini tidak berbeda.Domino 99

“Dalam hal cedera, Lukaku dan Fellaini adalah dua pemain yang tidak tersedia untuk besok (melawan West Ham) dan selain itu Jones kembali, Sanchez kembali, dan tidak ada masalah lagi,” ungkap pelatih asal Portugal itu. Sedangkan ketika ditanya apakah Lukaku akan tampil di laga melawan Watford, Mourinho mengatakan: “Tidak.”


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment