photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Valverde Tak Yakin Barca Bisa Cari Pengganti Iniesta


ONEBET SPORT - Menjelang pertandingan terakhir Andres Iniesta untuk Barcelona, ​​Ernesto Valverde mengakui bahwa tidak ada gunanya untuk mencari pengganti langsung dari gelandang veteran tersebut. Itu karena bos Barcelona tersebut merasa jika tidak ada pemain yang bisa menggantikan peran Iniesta di tim utama Barcelona.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 34 tahun itu akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barca pada hari Senin (21/5), ketika juara La Liga itu akan mengakhiri kompetisi musim ini dengan melawan Real Sociedad di Camp Nou.

“Mudah-mudahan, kami akan memainkan Andres dengan kemenangan,” kata Valverde di konferensi pers. “Saya tidak berpikir bahwa kami akan mendapatkan siapa saja dengan karakteristik yang sama dengan Andres. Kami harus realistis dan tetap setia pada gaya kami.”

“Ada pemain yang mirip dengannya, seperti Denis Suarez, [Carles] Alena, atau seperti [Philippe] Coutinho, yang mungkin sedikit lebih menyerang.

“Tapi kami harus menemukan solusi agar tim bermain dengan lancar, dan kami tahu bahwa kami akan perlu mencari solusi lain untuk menggantikannya. Merupakan suatu kehormatan untuk melatihnya musim ini dan menikmati dia sebagai pemain,” imbuhnya.

Valverde juga mengomentari rumor tentang masa depan Sergio Busquets. Mantan bos Athletic Bilbao itu bersikeras bahwa dia tidak takut kehilangan pemain berusia 29 tahun itu, mengingat kontraknya akan berlangsung hingga tahun 2021 mendatang.Domino 99

“Semua orang tahu betapa pentingnya Sergio Busquets dan keseimbangan yang dia berikan kepada kami,” kata Valverde. “Saya harap Sergio terus bersama kami. Dia terikat kontrak dan dia pemain yang sangat penting bagi tim.”


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment