photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Final Coppa Italia, Gatusso Optimis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso ingin tim asuhannya untuk bermain cerdas melawan Juventus pada final Coppa Italia. Ini merupakan cara tepat untuk melawan tim kuat seperti I Bianconeri. AC Milan bertemu Juventus di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.


"Juventus lebih kuat, itulah faktanya. Kami harus menghormati mereka," papar Gattuso. "Namun, kami juga tidak boleh gugup dan cerdas dalam menjalankan strategi," sambungnya, dikutip situs resmi klub.

Gattuso mengaku menangani AC Milan di laga final merupakan impiannya sejak berhenti dari pemain prfesional. Untuk itu, dia berjanji mengerahkan segala kemampuan.Domino99

Tantangan terbesarnya adalah memperbaiki catatan pertemuan. AC Milan selalu tumbang pada empat pertemuan terakhir versus La Vecchia Signora, termasuk dua duel di Serie A musim ini.

I Rossoneri juga dibungkam Juventus 0-1 pada laga puncak Coppa Italia 2015/2016. Meski begitu, mereka sukses menaklukkan anak asuh Massimiliano Allegri pada Piala Super Italia 2016.
Kala itu AC Milan berjaya melalui adu penalti. Kiper Gianluigi Donnarumma jadi pahlawan dengan mementahkan eksekusi Paulo Dybala.

AC Milan punya kans mengakhiri musim ini dengan raihan trofi jika menang atas Juventus. Namun meraih trofi Coppa bukan perkara mudah.Agen Domino 99 Terpercaya

Pasalnya, Juventus boleh dibilang lebih kuat dari AC Milan untuk saat ini. Dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, Milan tak berdaya menghadapi kedigdayaan Bianconeri -julukan Juventus.

Pada pertemuan pertama, Juventus menang 2-0 atas AC Milan di San Siro, Sabtu (11/3/2017). Milan kembali dihajar 1-3 saat ganti bertandang ke Stadion Allianz, Minggu (1/4/2018).
Gattuso pun mengakui hal tersebut. Namun pelatih berusia 40 tahun ini tetap optimistis.

"Mereka punya sesuatu yang lebih dari kami, tetapi kami sedang dalam kondisi bagus menghadapi pertandingan ini. Kami ingin menjuarai Coppa, tetapi kami ingin 100 persen menghadapi tim besar seperti Juventus," ujar Gattuso.

AC Milan baru saja mengakhiri tren buruknya dengan menghempaskan Verona 4-1. Ini adalah kemenangan kedua setelah kemenangan 2-1 atas Bologna.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment