photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Juara Copa Italia 4 Kali Beruntun

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Juventus tampil sebagai juara Coppa Italia 2017/2018. Bianconeri dengan perkasa menaklukkan AC Milan 4-0 di partai final.


Dalam pertandingan yang digelar di Olimpico, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB, kedua tim berimbang sepanjang babak pertama. Kombinasi antara efisiensi Juventus dan pertunjukan horor Milan berujung empat gol di babak kedua.

Juventus membuka keunggulan di menit ke-56 lewat sundulan Mehdi Benatia menyambut sepak pojok. Berjarak lima menit atau pada menit ke-61, Douglas Costa menggandakan keunggulan timnya.

Sepakannya gagal ditahan dengan sempurna oleh Gianluigi Donnarumma, sehingga terlepas dari tangannya dan bergulir masuk ke gawang. Situasi nyaris serupa terulang pada gol ketiga Juventus di menit ke-64.Agen Domino 99 Terpercaya

Lagi-lagi lewat sepak pojok, kali ini Donnarumma gagal menangkap bola sundulan Mandzukic yang mengarah tepat kepadanya. Bola yang terlepas disambar Benatia.

Gianluigi Donnarumma bakal kesulitan melupakan final Coppa Italia musim 2017/2018 ini. Dua kesalahan fatalnya berujung gol yang mengantarkan Juventus juara.

Sepak pojok benar-benar jadi mimpi buruk Milan di laga ini. Dari situasi tersebut, Nikola Kalinic membuat gol bunuh diri usai berusaha menyundul umpan Miralem Pjanic dari tendangan sudut.

Milan kembali kebobolan dari sepak pojok di menit ke-76. Umpan lambung Pjanic berusaha disundul Nikola Kalinic, tapi malah meluncur masuk ke gawangnya sendiri.Domino99

Skor tak berubah lagi di sisa waktu dan Juventus pun tampil sebagai juara. Ini adalah trofi Coppa Italia yang keempat secara beruntun untuk tim Turin tersebut, sekaligus yang ke-13 secara keseluruhan.
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment