photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Juara 7 Kali Beruntun


ONEBET SPORT - Juventus memastikan diri menjuarai Serie 2017/2018. Scudetto ketujuh secara beruntun ini dipastikan Bianconeri usai berimbang 0-0 dengan AS Roma.

Menjamu Juve di Stadion Olimpico, Senin (14/5/2018) dinihari WIB, Roma mendapatkan sembilan tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Juve melepas tujuh tembakan tanpa ada satupun yang tepat sasaran.
Roma sempat membuat Juve tertekan dalam beberapa momen, tapi situasi berbalik saat Radja Nainggolan dikartu merah pada menit ke-68. Hanya saja keunggulan jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan oleh Si Nyonya Tua, hingga laga usai skor 0-0 bertahan untuk kedua tim.

Tambahan satu poin membuat Juve memastikan diri keluar sebagai juara Serie A. 92 poin yang dimiliki tim arahan Massimiliano Allegri ini dipastikan tidak akan bisa disusul Napoli, yang punya 88 poin usai mengalahkan Sampdoria 2-0 dalam waktu yang bersamaan.
Juventus pun memastikan Scudetto yang ketujuh secara beruntun meski musim ini masih menyisakan satu pertandingan. Sementara itu, hasil imbang tak membuat Roma beranjak dari posisi ketiga dengan 74 poin. Roma sendiri sudah memastikan finis empat besar, di mana kini unggul dua poin atas Lazio dan lima poin atas Inter Milan.Domino99

Titel musim ini tak didapatkan Juventus dengan mudah, sekalipun mereka dominan di enam musim sebelumnya. Saat musim berakhir, Paulo Dybala dkk; cuma 13 pekan berada di puncak klasemen. Juventus menghabiskan sebagian besar jalannya musim di posisi dua dan tiga, sebelum kemudian stabil di posisi teratas mulai pekan ke-28.

Allegri memuji staf, fans, dan para pemainnya karena terus yakin dan bekerja keras. Selain itu pelatih 50 tahun itu turut berterima kasih terhadap Napoli karena sudah memaksa Juventus untuk terus bekerja keras dan tak menurunkan kewaspadaan.

"Saya senang karena anak-anak menutup episode ini dan kami punya pekan lain untuk beristirahat. Ini sudah jadi perjalanan yang sangat berat dan kami harus memuki Napoli, karena mereka terus memberikan tekanan sampai akhir dan menang di Sampdoria malam ini," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

"Kami bekerja keras, tapi ketika waktunya merayakan setelah empat tahun yang luar biasa, maka sah saja kalau semua orang merayakannya. Gelar ini untuk semua orang yang bekerja dengan kami di pusat latihan, para fans juga, tapi para pemain adalah protagonis utamanya."Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya selalu berterima kasih terhadap para pemain dan saya yakin lebih mudah untuk meraih target-target bersama para pemain yang bernilai seperti ini. Tidak mudah untuk menjaga mentalitas yang tepat hanya beberapa hari setelah memenangi Coppa Italia," tambahnya dilansir Football Italia.

Bek Juventus  Andrea Barzagli tetap angkat topi untuk perjuangan Napoli yang membuat persaingan di Serie A memanas lagi dan tentunya berdampak positif untuk citra kompetisi itu di Eropa.

"Kami masuk buku sejarah usai melewati musim yang luar biasa," ujar Barzagli kepada Mediaset Premium.
"Memang tidak mudah, tapi kami melakukan tugas dengan sangat baik dan kini kami merayakannya di depan fans. Scudetto yang baru direbut sepertinya yang terbaik, tapi tujuh musim beruntun itu benar-benar bersejarah," sambung Barzagli.

"Napoli punya musim yang sangat bagus dan mungkin kami berdua pantas jadi juara, tapi kami berdua sudah membuat Serie A menjadi menarik lagi di luar sana. Mungkin yang membedakan adalah kami lebih konsisten," tutup bek 37 tahun itu.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment