photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mo Salah Punya Peluang Besar untuk Hancurkan Dominasi Ronaldo-Messi


ONEBET SPORT - Mantan bintang Liverpool, Michael Owen, mengungkapkan bahwa Mohamed Salah bisa memenangkan Ballon d’Or 2018, jika dia membawa timnya memenangkan final Liga Champions musim ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Mo Salah menikmati musim pertamanya di Liverpool secara spektakuler. Pemain asal Mesir itu mencetak 44 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Dia juga menyabet penghargaan Golden Boot, usai mencetak 32 gol dalam 38 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi penghargaan Ballon d’Or sejak 2007 silam, dan mereka kemungkinan besar akan kembali bersaing pada tahun ini.

Meski demikian, Owen yakin bahwa Mo Salah bisa menjadi orang yang mengakhiri dominasi kedua superstar dunia tersebut. Namun syaratnya adalah dia harus membawa Liverpool memenangkan final Liga Champions musim ini.

“Tentu saja. Maksud saya, cara dia bermain, dia punya kemampuan, dan dia layak untuk memenangkannya [Ballon d’Or],” kata Owen kepada Omnisport.

“Itu tergantung pada trofi apa yang dia menangkan pada akhir musim. Anda bisa memiliki musim yang hebat, tetapi jika Anda tidak menang, maka sangat tidak mungkin. Anda membutuhkan piala atau memenangkan Liga Champions.Domino 99

“Tetapi jika Liverpool memenangkan Liga Champions, dia akan memiliki kesempatan yang layak, karena dia melakukannya untuk Mesir juga [di Piala Dunia], dia memiliki tahun yang baik untuk tim nasionalnya, dan tentu saja, dia juga sensasional untuk Liverpool,” tukasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment