photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Brazil Janji Tampil Hebat

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Timnas Brasil tak sesumbar akan bisa meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Tapi, Selecao berjanji akan memperagakan permainan sepakbola yang hebat.

Brasil menunjukkan penampilan yang bagus selama kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka menjadi pemuncak kualifikasi zona Conmebol, dengan nilai 41 poin.

Brasil cuma sekali kalah dalam 18 pertandingan, 12 laga berakhir kemenangan dan lima kali selesai dengan hasil imbang.Agen Domino 99 Terpercaya

Produktivitas gol Brasil juga oke, dengan 41 kali membobol gawang lawan. Sementara lini pertahanan mereka juga kukuh, dengan 11 kali kebobolan.

Bek Brasil, Thiago Silva, menilai bahwa permainan Brasil sudah lebih baik dibanding saat gagal di Piala Dunia 2014. Saat itu Brasil terhenti di babak semifinal. Mereka dikalahkan oleh Jerman dengan skor telak 1-7.

"Kami sudah bersiap untuk Piala Dunia ini, pertama dengan Dunga dan sekarang dengan Tite, dan dalam dua tahun kami berkembang," kata Silva di ESPN FC.DOMINO99

"Kami mempunyai kesempatan untuk bermain di Piala Dunia lagi, dan menulis ulang kisah kami. Kami tak bisa menjanjikan gelar juara, kami menjanjikan laga yang hebat."

"Anda akan melihat bahwa kami akan bermain sangat bagus di pertandingan berikutnya dan siring dengan berjalannya Piala Dunia, Anda akan melihat sepakbola yang hebat," dia menambahkan.
Brasil berada di Grup E Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Swiss, Kosta Rika, dan Sebia untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment