photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pertandingan Terakhir Buffon Dan Lichtsteiner

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Juventus menyudahi perjalanan di Serie A 2017/2018 dengan mengalahkan Hellas Verona 2-1. Laga ini sekaligus mengakhiri kebersamaan Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner dengan Juve.

Gol-gol di laga antara Juve melawan Verona di Stadion Allianz Stadium, Sabtu (19/5/2018) malam WIB, baru tercipta di babak kedua. Juve memecah kebuntuan di menit ke-50 lewat Daniele Rugani.

Selang dua menit kemudian, Miralem Pjanic melesakkan gol untuk membawa Juve unggul 2-0. Verona baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-76 lewat Alessio Cerci.DOMINO99

Juve punya kesempatan untuk mencetak gol ketiga lewat eksekusi penalti Stephan Lichtsteiner, Namun bola hasil tendangannya masih bisa dipatahkan kiper Verona. Lichtsteiner, yang pada musim depan akan meninggalkan Juve, gagal memberi perpisahan dengan sebuah gol. Skor 2-1 bertahan hingga usai.

Pertandingan ini memang sudah tidak menentukan apapun untuk kedua tim. Juve sudah dipastikan menjadi juara Serie A, sementara Verona telah dipastikan terdegradasi dengan finis di posisi 19, tak akan berubah meski Benevento bisa menang di laga terakhir.

Pertandingan ini juga sekaligus jadi laga perpisahan Buffon dan Lichtsteiner.

Pertandingan terhenti di menit ke-61. Buffon, yang turun sebagai starter, ditarik keluar untuk menandakan perjalanan 17 tahunnya bersama Juventus telah selesai.

Buffon nyaris memeluk semua pemain yang ada di lapangan--baik lawan ataupun kawan--sebelum keluar digantikan oleh kiper ketiga, Carlo Pinsoglio. Tampak mimik wajah yang sangat emosional dari kiper berjulukan Superman itu.Agen Domino 99 Terpercaya

Tepat di menit ke-64 Buffon sudah berada di pinggir lapangan dengan mata berkaca-kaca. Para pemain dan ofisial Juve menyambutnya di sisi lapangan untuk menuju bangku cadangan. Di sana kiper 40 tahun itu memejamkan matanya dan dari kamera televisi terlihat ada pula suporter yang menangis.

Juve berhasil mempertahankan skor 2-1 hingga laga usai meski main dengan 10 pemain.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment