photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Salah, Satu Malam 3 Penghargaan Klop Tidak Senang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Setelah gol-gol yang terus diciptakan, Mohamed Salah kini banyak menerima penghargaan. Malam tadi dia meraih tiga sekaligus.

Dua penghargaan pertama yang dimenangi Salah dia terima dari Liverpool. Dia terpilih menjadi Pemain Terbaik Liverpool Musim ini, dan juga menjadi Pemain Terbaik Pilihan Pemain. Salah tampil luar biasa bagus musim ini. Dia mencetak 43 gol di semua kompetisi. Sebuah capaian yang mengantar Liverpool konsisten menjadi penantang di papan atas klasemen dan melaju ke final Liga Champions.

Tapi penghargaan yang diraih Salah pada Kamis (11/5/2018) malam bukan cuma dari klubnya. Penyerang internasional Mesir itu meraih penghargaan Pemain Terbaik Premier League Musim Ini dari Asosiasi Penulis. Untuk menghadiri dua event penghargaan tersebut, Salah harus terbang menggunakan jet pribadi dari Liverpool ke London.Domino99

"Di hari saya meninggalkan Chelsea, saya ingin membuktikan bahwa orang-orang telah salah. Orang-orang bilang saya tak cukup bagus. Saya buktikan kalau mereka salah," ucap Salah pada wartawan di acara penghargaan tersebut dikutip dari DailyMail.

Menurut manajer Liverpool, Klopp, waktu penyerahan penghargaan sangat tidak tepat untuk Salah lantaran harus pergi ke London. Itu karena The Reds harus fokus untuk persiapan di laga terakhir Premier League, yang akan menentukan untuk finis dengan tiket ke Liga Champions musim depan. Laga melawan Brighton & Hove Albion akan berlangsung di Anfield, Minggu (13/5/2018). Tambahan satu poin tampak sudah cukup untuk Liverpool mengamankan posisi empat besar, sebab meski poin bisa disamakan dengan Chelsea, The Reds punya selisih gol yang jauh yaitu 42 berbanding 27.

"Dia pantas mendapatkannya atas semua penghargaan yang didapat, tetapi saya tidak berminat untuk memuji siapa pun selama beberapa bulan terakhir, suasana hati saya sedang untuk memikirkan laga hari Minggu. Apa yang dia lakukan adalah fantastis, untuk mencetak banyak gol, tetapi ini semua tentang hari Minggu," kata Klopp seperti dikutip dari Four Four Two.
"Sulit dengan semua ajakan yang dia miliki, saya tahu bagi para wartawan itu penting, tetapi semalam untuk pergi ke London untuk pesta itu tidak baik. Mereka seharusnya yang datang ke sini," keluh Klopp.Agen Domino 99 Terpercaya

"Musim telah berakhir untuk sebagian besar tim di liga, ini adalah waktu yang menyenangkan, tetapi bagi kami ini pekerjaan. Dia layak mendapatkan semua penghargaan tetapi sekarang ini tentang pertandingan di hari Minggu."
"Kami harus benar-benar fokus pada pertandingan. Kemarin kami punya penghargaan LFC - waktu yang tepat - dan banyak orang berharap kami beruntung untuk pertandingan tanggal 26 (final Liga Champions melawan Real Madrid), dua atau tiga mengatakan keberuntungan untuk hari Minggu."

"Sebagai seorang manajer, saya lebih suka dia pulang ke rumah setelah penghargaan (dari klub) dan bersantai, tetapi dia cukup dini di tempat tidur, kami mengaturnya semaksimal mungkin."
"Sangat bagus untuk memenangkan penghargaan dan terpilih dari nominasi. Ini intens, tetapi intensitas positif karena untuk musim yang luar biasa, dia pantas mendapatkannya dan dia cukup oke dengan itu, dia cukup keren dengan mengatur semua permintaan dan menjawab pertanyaan, jadi itu oke," ungkapnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment