photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Atletico Muak Menghadapi Barca

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Barcelona terang-terangan mengejar striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. Atletico sangat marah dan menyebut tindakan Barca tidak dapat diterima.


Dikutip dari Sky Sports, reaksi keras Atletico muncul hanya beberapa jam setelah sebuah radio Spanyol mengabarkan bahwa Barca siap menebus klausul pelepasn Griezmann yang mencapai 100 juta euro. Disebutkan pula Los Rojiblancos sudah tahu bahwa striker Prancis itu akan hengkang di akhir musim.

CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin mengecam Barcelona. Ketidakpastian masa depan Griezmann justru menyeruak di tengah persiapan Atletico untuk melakoni final Liga Europa melawan Marseille.

"Tidak sekalipun kami melakukan negosiasi untuk Griezmann ataupun kami punya niat melakukannya," ucap Gil Marin dalam keterangan di situs resmi Atletico. "Beberapa bulan lalu, saya secara pribadi mengatakan kepada presiden Barcelona bahwa pemain kami tidak dijual ataupun kami punya niatan untuk menjual dia."Domino99

"Di waktu yang sama, saya bilang kepada dia bahwa aksi tidak pantas ini berlawanan dengan integritas olahraga ini."

"Kami sudah muak dengan perilaku Barcelona. Bahwa seorang presiden, pemain, dan seorang dari manajemen klub telah membicarakan tentang masa depan dari seorang pemain yang masih terikat kontrak dan hanya beberapa hari sebelum sebuah final kejuaraan Eropa, ini benar-benar sebuah perilaku yang sepenuhnya kurang menghormati Atletico."

"Cukup sudah. Saya harap pernyataan ini memenuhi tujuannya dan kami, pendukung Atletico bisa menikmati momen ini dan mempersiapkan diri untuk sebuah final seperti seharusnya," Gil Marin mengakhiri.Agen Domino 99 Terpercaya

Disebutkan pula Atletico akan menuntut kompensasi dari Barcelona seandainya "si pemain benar-benar menjalankan haknya untuk membatalkan kontrak karena tekanan mereka di sepanjang musim."

Sementara itu, kabar Barca akan menebus klausul rilis Griezmann mencuat usai Presiden Atletico Enrique Cerezo menolak memastikan masa depan si pemain. Media berspekulasi bahwa Cerezo sudah bertemu dengan Griezmann dengan tujuan membujuknya supaya mau bertahan dengan janji kontraknya diperbarui. Namun, kabar ini dibantah.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment