photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Karena Di Francesco, De Rossi Tunda Pensiun


ONEBET SPORT - Gelandang gaek AS Roma, Daniele De Rossi, akan genap berusia 35 tahun pada bulan Juli mendatang. Tentunya itu bukanlah usia yang muda untuk pemain sepakbola di kompetisi kasta tertinggi Eropa.Agent Domino 99 Terpercaya

Oleh sebab itu, De Rossi pun santer dikabarkan akan segera gantung sepatu dan beralih profesi sebagai pelatih sepakbola. Hanya saja kemudian De Rossi menepis kabar tersebut.

Pemain kelahiran Roma, Italia itu pun mengaku bahwa dia masih menikmati perannya sebagai pemain sepakbola profesional. Ia juga mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan pelatih Eusebio Di Francesco.

“Saya tidak tahu apakah kelak saya akan menjadi seorang pelatih. Saya merasa bahagia dengan dua musim terakhir saya. Ketika saya kembali melihat pertandingan saya, saya merasa sangat bahagia,” kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

“Saya sempat mengatakan pada diri saya sendiri, mungkin ini sudah waktunya untuk pensiun. Namun sekarang saya tidak lagi memikirkannya,” pungkasnya.

De Rossi sendiri menjadi salah satu pemain yang sangat setia. Karena dia hanya menghabiskan karier sepakbola profesionalnya bersama AS Roma.Domino 99

Ia mulai bermain untuk tim senior AS Roma pada tahun 2001 silam. Sampai sekarang ia sudah berhasil mempersembahkan dua gelar Copa Italia dan satu gelar Supercopa Italia kepada AS Roma.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment