photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Milan Tawarkan Kontrak Tiga Tahun untuk Fellaini


ONEBET SPORT - Tim Serie A Italia, AC Milan, telah menunjukkan keseriusan mereka untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, pada jendela transfer musim panas ini. Demikian menurut laporan salah satu surat kabar asal Belgia.Agent Domino 99 Terpercaya

La Dernière Heure mengklaim jika I Rossoneri telah menawarkan gelandang tersebut tawaran kontak berdurasi tiga tahun. Surat kabar itu juga mengatakan bahwa proposal itu telah dikirim ke agen Fellaini pada pekan lalu.

Ini tentu bukan pertama kalinya Fellaini dikaitkan dengan pindah ke San Siro. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Belgia tersebut.

Milan memang sedang mencari pemain berpengalaman yang telah memenangkan piala, agar dapat membawa pengalaman tersebut ke skuat. Dan La Dernière Heure mengklaim bahwa Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menilai jika kedatangan Fellaini akan menguntungkan klub.

Pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi pemain bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Meskipun United telah coba membujuknya untuk menandatangani kontrak baru berdurasi satu musim ke depan, namun Fellaini sejauh ini belum menunjukkan tanda positif untuk menyetujui tawaran tersebut.Domino 99

Sebagai catatan, Fellaini berhasil mencetak 5 gol dan membuat 1 assist dalam 23 pertandingan untuk The Red Devils musim ini.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment