photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jumpa MU, Persija Ingin Akhiri Rekor Ini


ONEBET SPORT - Persija Jakarta akan melawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/05) malam esok. Pada pertandingan ini, Persija ingin memutus rekor buruk melawan tim Sape Kerab.Agent Domino 99 Terpercaya

Pasalnya, selama ini Persija belum bisa menundukkan Madura United. Dari enam pertemuan, Persija hanya bisa meraih dua hasil imbang dan empat kali kekalahan melawan Madura United.

Terakhir kali Persija berhasil mengalahkan Madura United adalah pada tahun 2015 yang lalu di turnamen Jenderal Sudirman. Hanya saja kali itu Madura United masih bernama Pelita Bandung Raya (PBR).

Sementara itu, pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco, meminta agar anak asuhnya untuk bermain spartan pada pertandingan itu. “Besok kami akan bekerja keras, dan konsentrasi. Apa lagi pada pertandingan nanti kami akan bermain di kandang sendiri,” kata Teco kepada wartawan.

“Kalau besok kami bisa menang, itu jelas bagus. Menang di pertandingan besok, Persija pasti akan ke papan atas,” lanjutnya.Domino 99

Saat ini Persija masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 10 poin, hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan yang sudah dijalani.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment