photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane Jadi Manajer Real Madrid Pertama yang Berani Cadangkan Ronaldo


ONEBET SPORT - Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, mengungkapkan pendapatnya tentang pola manajerial juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool pada akhir pekan ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Menulis dalam kolomnya untuk Sky Sports Spanyol, Balague mengatakan: “Zidane telah mengelola sekelompok orang dengan cukup jelas, untuk mengetahui pemain mana yang dalam kondisi baik, dan tidak takut untuk memilih pemain, meskipun tampil dengan buruk dalam beberapa permainan.”

“Gareth Bale, Isco dan Karim Benzema, telah berada di bangku cadangan, dan situasi Cristiano Ronaldo berbeda, karena Zidane adalah manajer pertama yang menyuruhnya untuk beristirahat.

“Dia telah mengatur situasi itu dengan sangat baik, tetapi beberapa pelajaran yang dia pelajari di tahun pertamanya saat bertanggung jawab, itu seperti kebutuhan untuk lebih sering menggunakan pemain pengganti, agar membuat mereka merasa penting.Domino 99

“Tapi saya punya pertanyaan untuk masa depan Zidane. Dengan Ronaldo yang sekarang memilih momen dan bersantai di awal musim dan menjadi kuat di akhir musim, apakah itu hanya menguntungkan Liga Champions? Bisakah Real Madrid mendapatkan pemain yang bisa membantu di awal musim ketika Ronaldo tidak mencetak gol?” Imbuh Ballague.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment